Show simple item record

dc.contributor.authorAfni, Mayhesa
dc.contributor.authorIdris, Arifin
dc.contributor.authorAdnani, Fachruddin
dc.date.accessioned2019-07-22T07:40:15Z
dc.date.available2019-07-22T07:40:15Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.citationSigit Soeharto, 1992, Pemasaran Praktis, Edisi 3, BPFE, Yogyakarta. Sotojo Siswanto, 1983. Kerangka Dasar Manajemen Pemasaran, Cet. 2, Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Manajemen, PT. Pustaka Persindo, Jakarta. Swastha DH. Basu, Manjemen Penjualan, Edisi 3, BPFE, Yogyakarta. Swastha DH. Basu, 1981. Azas-azas Marketing, Edisi 2 (Revisi) Penerbit Liberty, Yogyakarta. Swastha DH. Basu, 1982. Manjemen Pemasaran Analisa Perilaku Konsumen, Penerbit Liberty, Yogyakarta. Swastha DH. Basu, 1980. Manjemen Barang dalam Pasar, Bagian Penerbit Fakultas UGM, Yogyakarta. Swastha DH. Basu dan Ibnu Sukotjo, 1982.Pengantar Ekonomi Perusahaan Modern. Cet. 1, Penerbit Liberty, Yogyakarta. Swastha DH. Basu dan Irawan, 1999. Manjemen Pemasaran Modern, Edisi 2, Penerbit Liberty, Bandung.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1477
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectUsaha Meubelid_ID
dc.subjectUkirid_ID
dc.subjectJatiid_ID
dc.titleAnalisis Tingkat Penjualan Pertahun pada Usaha Meubel Ukir Jati Naga Rata di Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record