Show simple item record

dc.contributor.authorSaidah, Saidah
dc.contributor.authorNurdin, Sabri
dc.contributor.authorSuyatman, Suyatman
dc.date.accessioned2019-07-23T02:58:09Z
dc.date.available2019-07-23T02:58:09Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.citationSwastha DH. Basu, 1984. Azas-azas Marketing, Edisi 3, Liberty, Yogyakarta. Swastha DH. Basu dan Irawan , 1985. Manajemen Pemasaran Modern, Liberty Yogyakarta. Tjipno Fandi, 1996. Strategi Bisnis dan Manajemen, Edisi 1, Andi, Yogyakarta. Tjipno Fandi, 1996. Manajeme Jasan, Edisi 2, Andi, Yogyakarta. Wilson Aubrey, 1992, Manajemen Pemasaran Jasa, alih bahasa Sitor Situmorang, Pustaka Binaman Pressido, Jakarta. Winardi, 1980. Azas-azas Marketing, Cet. 3 Alumni, Bandung. Winardi, 1986. Kamus Ekonomi, Alumni, Bandung.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1481
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectKepuasan Pasienid_ID
dc.subjectPelayananid_ID
dc.subjectRumah Sakitid_ID
dc.titleAnalisis Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Rumah Sakit PT. Pupuk Kaltim Bontangid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record