Show simple item record

dc.contributor.authorMarlina, Indah
dc.contributor.authorArifin, Zainal
dc.contributor.authorAdnani, Fachruddin
dc.date.accessioned2019-08-06T02:04:31Z
dc.date.available2019-08-06T02:04:31Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.citationBasu Swastha DH. 2001. Manajemen Penjualan, BPFE, Yogyakarta. Atep Adya Barata 7 Lieke N. Barat. 2000Pemasaran Barang dan Jasa 2A SMK Bisnis dan Manajemen , Armico Bandung. Buchari Akma. 2004. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Alfabeta, Bandung. Mulyadi, 1993. Akuntansi Biaya, Bagian Penerbitan STIE YKPN, Yogyakarta. Philip Kotler, 2002. Manajemen Pemasaran Jasa, Alfabeta, Bandung.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1492
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectPenjualan Bukuid_ID
dc.subjectToko Bukuid_ID
dc.subjectTerbitan Erlanggaid_ID
dc.titleAnalisis Ramalan Penjualan Buku Terbitan Erlangga Tingkat Sekolah Dasar pada Toko Buku Azis Citra Niaga di Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record