Show simple item record

dc.contributor.authorAgustiyan, Agustiyan
dc.date.accessioned2021-02-15T03:14:50Z
dc.date.available2021-02-15T03:14:50Z
dc.date.issued2020-07-14
dc.identifier.citationAbdullah, Thamrin & Tantri Francis. 2012. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT.Raja Grafindo Persada. Ali Hasan. 2009. Marketing, Yogyakarta : MedPress (Anggota IKAPI) Antonio, Muhammad Syafi’I. 2001. Bank Syariah : Teori kr praktik. Jakarta: Gema Insani. Antonio, Muhammad Syafi’i. 2003. Bank Syariah dari Teori Ke Praktik. Jakarta: Gema Insani Pers. Antonio, Muhammad Syafi’i. 2006. Bank Syariah Dari Teori Ke Praktik. Edisi Revisi 2003. Jakarta: Gema Insani Press. Arifin, Zainul, 2003. Dasar-Dasar Manajemen Bank Syari’ah. Jakarta: Alvabet. Arikunto, S. 2006. Metode penelitian Kualitatif. Jakarta: Bumi Aksara. Assuari, Sofjan. 2008. Manajemen Pemasaran, edisi kedua, cetakan kedelapan. Jakarta: Raja Grafindo Budiono, Arief. 2017. “Penerapan Prinsip Syariah pada lembaga keuangan Syariah” Universitas Muhammadiyah Ponogoro. Jurnal Law and Justic. Vol.1 hlm; 54-65. C Rootman, M Tait, G Sharp. 2011. Relationship Marketing and Customer Retention Lessons For South African Banks. Southern African Business Review. hlm: 184-206. Dahlan Siamat. 2004. Manajemen Lembaga keuangan . Edisi Keempat. Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas Universitas Indonesia. Daryanto dan Ismanto Styobudi. 2014. Konsumen dan Pelayanan Prima. Yogyakarta: Gava Media. Damodar N. Gujarati and Dawn C. Porter. 2012. Dasar–dasar Ekonometrika. Jakarta: Salemba Empat. Dimyauddin, Djuwaini. 2010. Pengantar Fiqih Muamalah. Yogyakarta: Pustaka Pelajar. h. 128. Firza Aulia, Adhitya Ginanjar. 2015. Influence of Facilities, Promotion, Product and Location Islamic Banking on Decision Non Muslim Customers Patronizing at BRIS Case Study in BRI Syariah. The Journal Of Tauhidinomics. Vol.1. hlm: 35-60. Ghozali, Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 21 Update PLS Regresi. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Gitosudarmo, Indriyo. 2008. Manajemen Pemasaran, Edisi kedua, Cetakan keenam. Semarang: Universitas Diponogoro. Hasbi Ramli. 2005. Teoru Dasar Akutansi Syariah. Jakarta: Renaisan. h.63. Harlyani, Henny. 2013. Keputusan Nasabah mengajukan Kredit usaha mikro: Faktor-faktor bauran pemasaran yang mempengaruhi keputusan nasabah mengajukan kredit usaha Mikro pada sahabat UMK-SMF Cabang Samarinda. Jurnal Adminitrasi Bisnis, Vol.1, No.1. Heri sudarsono. 2008. Bank dan lembaga kuangan syariah deskripsi dan ilustrasi, Yogyakarta: EKONISIA, hlm. 43. Husaeni, Uus Ahmad. 2017. The influence of marketing mix on decisions to be a Islamic banking customer in Cianjur Regency. Jurnal Kajian Ekonomi dan Bisni Islam STAIN Kudus. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Suryakancana. hlm: 105-119. Istiqomah, Yusuffia N.A. 2015. The Influence of Marketing Mix (Product, Price, Place, and Promotion) and Service on Custome’s Decision of Using BSM Saving Product. Jurnal Islamic Economics and Business. Vol. 3, No.2. Ismail, MBA., Ak. 2011. Perbankan Syariah. Edisi pertama. Jakarta: Prenadamedia group. Isna, D.K. 2017. Pengaruh Marketing Mix dan Kualitas Pelayanan TerhadapKeputusan Nasabah Menggunakan Produk Tabungan Bank Syariah. Skripsi IAIN Salatiga Inayah, Nurul. 2017. “Analisis keputusan nasabah menabung di bank syariah (Studiid_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1907
dc.description.abstractPenelitian dengan judul “Pengaruh Prinsip Syariah dan Startegi pemasaran terhadap Keputusan nasabah memilih Bank Syariah Mandiri disamarinda”. Variabel dependen pada penelitian ini adalah Keputusan Nasabah sedangkan variabel independen yang terdapat dalam penelitian ini adalah Prinsip Syariah dan Strategi Pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Prinsip syariah dan Strategi pemasaran terhadap Keputusan nasabah memilih Bank Syariah Mandiri disamarinda. Instrumen pengumpulan data diperoleh dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada para responden. Teknik penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syriah Mandiri disamarinda. Pengujian yang dilakukan meliputi Uji Instrumen, Uji Asumsi Klasik, Uji Hipotesis dengan Uji Parsial (uji t) dan Uji Simultan (Uji F), Uji Regresi Berganda serta Uji Koefisien Korelasi dan Uji Determinasi. Hasil dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa secara parsial ( Uji t ) untuk variabel Prinsip Syariah ( X1 ) tidak terdapat hubungan positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah ( Y ) dan variabel Strategi Pemasaran ( X2 ) terdapat hubungan yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Nasabah ( Y ), dan jika secara simultan (bersama-sama) yaitu Uji F hasil yang didapat untuk variabel Prinsip Syariah ( X1 ) dan Startegi pemasaran ( X2 ) terdapat hubungan yang positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah ( Y ).id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectPrinsip Syariahid_ID
dc.subjectStrategi Pemasaranid_ID
dc.subjectKeputusan Nasabahid_ID
dc.titlePengaruh Prinsip Syariah dan Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah Mandiri di Samarindaid_ID
dc.title.alternativeThe Influence of Sharia Principles and Marketing Strategy on Customer's Decision Of Choosing A Syariah Bank Mandiri In Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record