Show simple item record

dc.contributor.authorSiswanto, Bayu
dc.date.accessioned2021-10-04T06:35:11Z
dc.date.available2021-10-04T06:35:11Z
dc.date.issued2020-06-29
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1973
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi terhadap kualitas layanan pada PT. Matahari Department store, Plaza Mulia Samarinda. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan koesioner ke seluruh karyawan pada PT. Matahari Department store Plaza Mulia Samarinda yang berjumlah 210 orang dan sampel yang di gunakan 138 orang. Teknik analisis simple random sampling yang di gunakan adalah probability sampling. Data dianalisis menggunakan metode analisis linier sederhana, Pengolahan data penelitian ini menggunakan program SPSS versi 26. Hasil menunjukkan bahwa secara parsial variabel budaya organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan pada PT. Matahari Department Store, Plaza Mulia Samarinda.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectBudaya Organisasiid_ID
dc.subjectKualitas Layananid_ID
dc.titlePengaruh Budaya Organisasi terhadap Kualitas Pelayanan pada PT. Matahari Deptartment Store Plaza Mulia Samarindaid_ID
dc.title.alternativeEffect of Organizational Culture on Service Quality at PT. Matahari Department Store Plaza Mulia Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record