dc.contributor.author | Siswanto, Bayu | |
dc.date.accessioned | 2021-10-04T06:35:11Z | |
dc.date.available | 2021-10-04T06:35:11Z | |
dc.date.issued | 2020-06-29 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1973 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi terhadap
kualitas layanan pada PT. Matahari Department store, Plaza Mulia Samarinda.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan koesioner
ke seluruh karyawan pada PT. Matahari Department store Plaza Mulia Samarinda
yang berjumlah 210 orang dan sampel yang di gunakan 138 orang. Teknik analisis
simple random sampling yang di gunakan adalah probability sampling. Data
dianalisis menggunakan metode analisis linier sederhana, Pengolahan data
penelitian ini menggunakan program SPSS versi 26. Hasil menunjukkan bahwa
secara parsial variabel budaya organisasi berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kualitas pelayanan pada PT. Matahari Department Store, Plaza Mulia
Samarinda. | id_ID |
dc.language.iso | id | id_ID |
dc.publisher | Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur | id_ID |
dc.subject | Budaya Organisasi | id_ID |
dc.subject | Kualitas Layanan | id_ID |
dc.title | Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Kualitas Pelayanan pada PT. Matahari Deptartment Store Plaza Mulia Samarinda | id_ID |
dc.title.alternative | Effect of Organizational Culture on Service Quality at PT. Matahari Department Store Plaza Mulia Samarinda | id_ID |
dc.type | Skripsi | id_ID |