Show simple item record

dc.contributor.authorAgustiyan, Agustiyan
dc.date.accessioned2022-01-17T02:55:02Z
dc.date.available2022-01-17T02:55:02Z
dc.date.issued2020-07-14
dc.identifier.citationAbdullah, Thamrin & Tantri Francis. 2012. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT.Raja Grafindo Persada. Ali Hasan. 2009. Marketing, Yogyakarta : MedPress (Anggota IKAPI) Antonio, Muhammad Syafi’I. 2001. Bank Syariah : Teori kr praktik. Jakarta: Gema Insani. Antonio, Muhammad Syafi’i. 2003. Bank Syariah dari Teori Ke Praktik. Jakarta: Gema Insani Pers. Antonio, Muhammad Syafi’i. 2006. Bank Syariah Dari Teori Ke Praktik. Edisi Revisi 2003. Jakarta: Gema Insani Press. Arifin, Zainul, 2003. Dasar-Dasar Manajemen Bank Syari’ah. Jakarta: Alvabet. Arikunto, S. 2006. Metode penelitian Kualitatif. Jakarta: Bumi Aksara. Assuari, Sofjan. 2008. Manajemen Pemasaran, edisi kedua, cetakan kedelapan. Jakarta: Raja Grafindo Budiono, Arief. 2017. “Penerapan Prinsip Syariah pada lembaga keuangan Syariah” Universitas Muhammadiyah Ponogoro. Jurnal Law and Justic. Vol.1 hlm; 54-65. C Rootman, M Tait, G Sharp. 2011. Relationship Marketing and Customer Retention Lessons For South African Banks. Southern African Business Review. hlm: 184-206. Dahlan Siamat. 2004. Manajemen Lembaga keuangan . Edisi Keempat. Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas Universitas Indonesia. Daryanto dan Ismanto Styobudi. 2014. Konsumen dan Pelayanan Prima. Yogyakarta: Gava Media. Damodar N. Gujarati and Dawn C. Porter. 2012. Dasar–dasar Ekonometrika. Jakarta: Salemba Empat. Dimyauddin, Djuwaini. 2010. Pengantar Fiqih Muamalah. Yogyakarta: Pustaka Pelajar. h. 128. Firza Aulia, Adhitya Ginanjar. 2015. Influence of Facilities, Promotion, Product and Location Islamic Banking on Decision Non Muslim Customers Patronizing at BRIS Case Study in BRI Syariah. The Journal Of Tauhidinomics. Vol.1. hlm: 35-60. Ghozali, Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 21 Update PLS Regresi. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Gitosudarmo, Indriyo. 2008. Manajemen Pemasaran, Edisi kedua, Cetakan keenam. Semarang: Universitas Diponogoro. Hasbi Ramli. 2005. Teoru Dasar Akutansi Syariah. Jakarta: Renaisan. h.63. Harlyani, Henny. 2013. Keputusan Nasabah mengajukan Kredit usaha mikro: Faktor-faktor bauran pemasaran yang mempengaruhi keputusan nasabah mengajukan kredit usaha Mikro pada sahabat UMK-SMF Cabang Samarinda. Jurnal Adminitrasi Bisnis, Vol.1, No.1. Heri sudarsono. 2008. Bank dan lembaga kuangan syariah deskripsi dan ilustrasi, Yogyakarta: EKONISIA, hlm. 43. Husaeni, Uus Ahmad. 2017. The influence of marketing mix on decisions to be a Islamic banking customer in Cianjur Regency. Jurnal Kajian Ekonomi dan Bisni Islam STAIN Kudus. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Suryakancana. hlm: 105-119. Istiqomah, Yusuffia N.A. 2015. The Influence of Marketing Mix (Product, Price, Place, and Promotion) and Service on Custome’s Decision of Using BSM Saving Product. Jurnal Islamic Economics and Business. Vol. 3, No.2. Ismail, MBA., Ak. 2011. Perbankan Syariah. Edisi pertama. Jakarta: Prenadamedia group. Isna, D.K. 2017. Pengaruh Marketing Mix dan Kualitas Pelayanan TerhadapKeputusan Nasabah Menggunakan Produk Tabungan Bank Syariah. Skripsi IAIN Salatiga Inayah, Nurul. 2017. “Analisis keputusan nasabah menabung di bank syariah (Studi kasus di PT BPRS Puduarta Insani). Masters Thesis, Pascasarjana UIN Sumatera Utara. Jalin Ridha Fithra. 2017, Pengaruh pengetahuan santri tentang perbankan syariah terhadap minat menggunakan Jasa perbankan syariah (studi kasus santri pondok pesantren Ulul Albab Yogyakarta). Skripsi, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga. Kasiram, Moh. 2008. Metode penelitian. Malang: UIN-Malang Pers. KoranKaltim.com. “Perbankan Syariah Kaltim Baru 2,5 Persen, 28 May 2018. https://www.korankaltim.com/headline/read/16128/perbankan-syariah-kaltim-baru-25-persen. (Diakses pada 14 April 2020). Kolter, philip dan Gary Amstrong. 2012. prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga. Kotler, P. dan Armstrong, 2011. Manajemen Pemasaran. Edisi 12, Jilid 1 dan 2. PT. Macanan Jaya Cemerlang, Indonesia. Lina Maulidiana. 2011. Penerapan prinsip-prinsip Murabahah dalam perjanjian islam (kajian operasional Bank Syariah dalam Modernisasi Hukum. Jurnal sains dan informasi No.7, Fakultas Hukum Unversitas sang Bumi Ruwa Jurai, bandar lampung. Lukman Hakim. 2012. Prinsip-Prinsip Ekonomi Islam. Yogyakarta: Erlangga. Maisur, Muhammad Arfan, M. Shabri. 2015. Pengaruh Prinsip Bagi Hasil, Tingkat Pendapatan, Religiusitas dan Kualitas Pelayanan terhadap keputusan Menabung Nasaba pada Bank Syariah di Banda Aceh. Jurnal Adminitrasi Akutansi: Program Pascasarjana Unsyiah 4. Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Hlm: 2. Mardani. 2015. Aspek hukum lembaga keungan syariah di Indonesia. Edisi pertama. Jakarta: KENCANA. Mohammad Firmansyah, 2014. Pengaruh Ekspektasi Kinerja, Ekspektasi Usaha Dan Faktor Sosial Terhadap Minat Pemanfaatan Sistem Informasi Portal. Universitas pendidikan Indonesia. Moleong, Lexy J. 2012. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya. Muhammad. 2004. Etika Bisnis Islam. Yogyakarta: UPP AMP YKPN. Nanang Martono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif: Analisa isi dan Analisis data sekunder. Jakarta. Raja Grafindo Persada. Nurhayati, Sri dan Wasilah. 2013. Akutansi Syariah di Indonesia. Jakarta: Salemba Empat. Purnama, Irma Devita. 2011. Hukum Jaminan Perbankan. Jakarta: Mizan Pustaka. Rizqa Ramadhaning Tyas, Ari Setiawan. 2012. Pengaruh Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Nasabah untuk Menabung di BMT Sumber Mulia Tuntang. Muqtasid: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah. Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Salatiga. Hlm: 277-297. Santoso, Singgih. 2010. Mastering SPSS 18. Jakarta: PT Elex Media Komputindo. Santoso, Singgih. 2012. Panduan Lengkap SPSS Versi 20. Jakarta: PT Elex Media Komputindo. Saputra, D.M. 2013. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Aneka Regalindo di Siduarjo. Jurnal Ilmu & Riset Manajemen. Vol. 2 No. 10. Hal. 1-21. http://ejournal.stiesia.ac.id. Di akses tanggal 18 Juli 2018. Setiadi, Nugroho J. 2010. Perilaki Konsumen. Cetakan 4. Edisi Revisi. Jakarta: Kencana. Sekaran, Uma. 2011. Metode Penelitian untuk Bisnis. Jakarta: Salemba Empat. Sudarsono, Heri. 2012. Bank dan lembaga keuangan syariah. Edisi keempat. Yogyakarta : Ekonisia. Sugiyono, 2010. Statistik untuk Pendidikan. Bandung: Alfabeta, hal, 15. Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta. Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta. Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta. Sumar’in 2012. Konsep kelembagaan bank syariah. Yogyakarta: Graha ilmu. Sunyoto, Danang. 2013. Metodologi Penelitian Akuntansi. Bandung: PT Refika Aditama Anggota Ikapi. Syifa Zakia Nurlatifah, R. Masykur. 2017. Pengaruh strategi Word of Mouth (WOM) dan Produk pembiayaan syariah terhadap Minat dan keputusan menjadi anggota (nasabah) pada baitul tamwi. Jurnal Manajemen Indonesia. Muhammadiyah (BTM) kota bandar lampung, vol.17 No.3. hlm: 163-184. Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Edisi Ketiga. Penerbit ANDI. Yogyakarta. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 1998 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 7 Tahun 1992 Tentang Perbankan. https://www.bi.go.id/720C808A-F27F-4740-8D5C (diakses pada 25 February 2020) Wahyuni, T. 2016. Pengaruh Pengetahuan Konsumen Terhadap Keputusan MenjadiNasabah Pada AJB Bumiputera Syariah Cabang Lemabang Palemban. Skripsi UIN Raden Fatah Palembang Widiana, Muslichah E. dan Bonar Sinaga. 2010. Dasar-dasar Pemasaran. Bandung: Karya Putra Darwati. Wiroso. 2005. Penghimpunan Dana dan Distribusi Hasil Bank Syari’ah. Jakarta: PT. Grasindo. Yazid Afandi. 2009. Fiqih Muamalah. Yogyakarta: Logung Pustaka. hal. 53-54. Zamroni, Wahibur Rokhman. 2016. Pengaruh Marketing Mix dan Syariah Compliance terhadap keputusan Nasabah Memilih Bank Umum Syariah Di Kudus. Jurnal Ekonomi Syariah. Sekolah tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kudus, Jawa Tengah. V.4  id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/2000
dc.description.abstractPenelitian dengan judul “Pengaruh Prinsip Syariah dan Startegi pemasaran terhadap Keputusan nasabah memilih Bank Syariah Mandiri disamarinda”. Variabel dependen pada penelitian ini adalah Keputusan Nasabah sedangkan variabel independen yang terdapat dalam penelitian ini adalah Prinsip Syariah dan Strategi Pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Prinsip syariah dan Strategi pemasaran terhadap Keputusan nasabah memilih Bank Syariah Mandiri disamarinda. Instrumen pengumpulan data diperoleh dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada para responden. Teknik penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syriah Mandiri disamarinda. Pengujian yang dilakukan meliputi Uji Instrumen, Uji Asumsi Klasik, Uji Hipotesis dengan Uji Parsial (uji t) dan Uji Simultan (Uji F), Uji Regresi Berganda serta Uji Koefisien Korelasi dan Uji Determinasi. Hasil dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa secara parsial ( Uji t ) untuk variabel Prinsip Syariah ( X1 ) tidak terdapat hubungan positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah ( Y ) dan variabel Strategi Pemasaran ( X2 ) terdapat hubungan yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Nasabah ( Y ), dan jika secara simultan (bersama-sama) yaitu Uji F hasil yang didapat untuk variabel Prinsip Syariah ( X1 ) dan Startegi pemasaran ( X2 ) terdapat hubungan yang positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah ( Y ).id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectPrinsip Syariahid_ID
dc.subjectStrategi Pemasaran dan Keputusan Nasabahid_ID
dc.titlePengaruh Prinsip Syariah dan Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah Mandiri di Samarindaid_ID
dc.title.alternativeThe Influence of Sharia Principles and Marketing Strategy on Customer's Decision Of Choosing A Syariah Bank Mandiri In Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record