Show simple item record

dc.contributor.authorSiswanto, Bayu
dc.date.accessioned2022-01-17T03:43:12Z
dc.date.available2022-01-17T03:43:12Z
dc.date.issued2020-07-02
dc.identifier.citationArikunto. 2016. “Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik”. Jakarta. Rineka Citra Danang, Sunyoto. 2012. “Manajemen Sumber Daya Manusia”. Jakarta: PT. Buku Seru. Edison, Emron., Yohny, Anwar., dan Komariyah, Imas. 2016. “Manajemen Sumberdaya Manusia (Strategi dan perubahan dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai dan organisasi)”. Bandung. Alfabeta. Ghozali, Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 21 update PLS Regresi. Jurnal Penelitian : Universitas Diponegoro, Semarang. Kinicki, Angelo, Fugate, Mel. 2012. “Organizational Behavior: Key Concepts, Skills, and Best Practices (Fifth Edition)”. 1221 Avenue of The Americas, New York, NY 10020: McGraw-Hill/ Irwin. Kotler, Philip.2011. “Manajemen Pemasaran di Indonesia : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian”. Jakarta. Salemba Empat. Muwafik, Saleh. 2010. “Manajemen Pelayanan”. Jakarta. Pustaka Pelajar. Pabundi, Tika. 2010. “Budaya Organisasi dan Peningkatan Kinerja Perusahaan”. Jakarta. PT Bumi Aksara. PetaLokasi. 2016. “Matahari Deaprtment Store Plaza Mulia Samarinda”. https://petalokasi.org/Kabupaten-Kutai-Barat/Matahari-Department-Store-Plaza-Mulia-Samarinda-366377/. (diakses pada 3 Maret 2020). Robbins, Stephen and Judge, Timothy A.2013. “Organizational Behaviour”.12nd edition. New Jersey. Upper Saddle River. Schein, Edgar H. 2010. “Organizational Culture and Leadership”. Fourth Edition. San Fransisco CA. Jossey-Bass. A Wiley Imprint, MarketStreet. Sekaran, Uma dan Bougie, R. 2017. “Metode Penelitian untuk Bisnis Pendekatan Pengembangan - Keahlian”. Jakarta. Salemba Empat. Sugiyono. 2013. “Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D”. Bandung. CV. Alfabeta. Sugiyono. 2016. “Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D”. Bandung. CV. Alfabeta. Tjiptono, F. 2011. “Strategi pemasaran”. Yogyakarta: Andi Offset. Tjiptono, F, Chandra, G. (2012). “Service: Quality Satisfacton”. Yogyakarta: Andi Offset. Triguno. 2014. “Budaya Kerja, Menciptakan Lingkungan yang Kondusif untuk Meningkatkan Produktivitas Kerja”. Jakarta. PT. Golden Teravon Press. Usman, Husaini. 2011. “Manajemen, Teori, Praktik, dan Riset Pendidikan”. Jakarta. Bumi Aksara. Wikipedia. 2019. “Plaza Mulia”. https://id.wikipedia.org/wiki/Plaza_Mulia. (diakses pada 3 Maret 2020). Wikipedia. 2020. “Matahari Department Store”. https://id.wikipedia.org/wiki/Matahari_Department_Store. (diakses pada 3 Maret 2020). www.matahari.co.id (mengenai PT. Matahari Department Store diakses pada 29 Mei 2020).id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/2002
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi terhadap kualitas layanan pada PT. Matahari Department store, Plaza Mulia Samarinda. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan koesioner ke seluruh karyawan pada PT. Matahari Department store Plaza Mulia Samarinda yang berjumlah 210 orang dan sampel yang di gunakan 138 orang. Teknik analisis simple random sampling yang di gunakan adalah probability sampling. Data dianalisis menggunakan metode analisis linier sederhana, Pengolahan data penelitian ini menggunakan program SPSS versi 26. Hasil menunjukkan bahwa secara parsial variabel budaya organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan pada PT. Matahari Department Store, Plaza Mulia Samarindaid_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectBudaya Organisasiid_ID
dc.subjectKualitas Layananid_ID
dc.titlePengaruh Budaya Organisasi terhadap Kualitas Pelayanan pada PT. Matahari Deptartment Store Plaza Mulia Samarindaid_ID
dc.title.alternativedetermine the effect of organizational culture on service quality at PT. Matahari Department store, Plaza Mulia Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record