Show simple item record

dc.contributor.authorRahmadani, Rahmadani
dc.date.accessioned2022-02-26T17:19:08Z
dc.date.available2022-02-26T17:19:08Z
dc.date.issued2020-07-22
dc.identifier.citationAndrew E. Sikula. 2011. Manajemen Sumber Daya Manusia, Erlangga. Bandung A. Anwar Prabu Mangkunegara, 2011. Manajemen Sumber Daya Manusia. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya Bangun, Wilson, 2012. Manajemen Sumber Daya Manusia, Erlannga, Jakarta Desimone, R. L. & Werner, J. M. 2011.Human Resource Development (Sixth Edit). Canada: South Western Eko, Widodo Suparno. 2015. Manajemen Pengembangan Sumber Daya Manusia.Yogyakarta: PUSTAKA PELAJAR Handoko, T. Hani. 2011. Manajemen Personalia dan Sumberdaya Manusia.Yogyakarta: penerbit BPEE. Hardiyansayah, 2011.Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gava Media Kaswan M. M. 2011. Pelatihan dan Pengembangan untuk meningkatkan kinerja SDM. Bandung: CV Alfabeta Lupiyoadi, Rambat. 2013.Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi Ketiga. Salemba Empat : Jakarta Rivai dan Sagala. 2011. Sumber Daya Manusia Untuk Perusahaan. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada Salinding Rony, 2011. Analisis Pengaruh Pelatihan Terhadap Produktivitas kerja Karyawan Pada PT. Erajaya swasembada Cabang Makassar.Universitas Hassanudin Makassar. Sedarmayanti. 2010. Manajemen Sumber Daya Manusia. Bandung: Refikaditama Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D ALFABETA, Bandung. CV Rajawali Bandung Sunyoto, Danang. 2013. Teori, Kuisioner & Analisis Data Untuk Pemasaran dan Wahyu, K. Dan Aji, H.S. (2014). Analisis Pengaruh Kualitas pelayanan, Harga dan Bukti Fisik Terhadap Kepuasan Konsumen. Suparyadi, 2015.Manajemen Sumberdaya Manusia, Menciptakan Keunggulan Bersaing Berbasis Kompetisi SDM.Jakarta: Andi Tjiptono, F. 2011. Kepuasan Pelanggan. Dalam T. Wijaya, Manajemen Kulaitas jasa (hal. 152). Jakarta. Indeks Tjiptono, F, Chandra, G. 2012. Service: Quality Satisfacton. Yogyakarta: Andi Offset Usman, Husaini. 2011. Manajemen, Teori, Praktik, dan Riset Pendidikan. Jakarta. Bumi Widodo, S. E.2015. Manajemen Pengembangan Sumber Daya Manusia, Yogyakarta: Pustaka Pelajar.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/2115
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelatihan terhadap kualitas pelayanan karyawan pada PT Matahari Department Store Plaza Mulia Samarinda pada tahun 2020. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan penelitian deskriptif.Variabel dalam penelitian ini adalah Variabel (X) pelatihan dan Variabel (Y) Kualitas Pelayanan.Populasi penelitian ini seluruh karyawan PT Matahari Department Store Plaza Mulia Samarinda sebanyak 92 orang dan yang dijadikan sampel sebanyak 75 orang.Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan probability sampling dengan jenis simple random sampling.Data diperoleh dari responden dengan menggunakan alat pengumpul data berupa kuesioner melalui google form dan menggunakan alat bantu SPSS versi 23. Hasil dari penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa Pelatihan kerja pada karyawan berpengaruh positif signifikan terhadap Kualitas kerja karyawan pada perusahaan PT. Matahari Department Store Plaza Mulia Samarinda dengan nilai koefisien 0.644.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectPelatihanid_ID
dc.subjectKualitas Pelayananid_ID
dc.titlePengaruh Pelatihan Terhadap Kualitas Pelayanan pada PT. Matahari Department Store Plaza Mulia Samarindaid_ID
dc.title.alternativeTHE EFFECT OF TRAINING ON SERVICE QUALITY IN PT. MATAHARI DEPARTMENT STORE PLAZA MULIA SAMARINDAid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record