Show simple item record

dc.contributor.authorChandra, Dhika Kameswara
dc.date.accessioned2022-02-28T03:13:51Z
dc.date.available2022-02-28T03:13:51Z
dc.date.issued2020-07-02
dc.identifier.citationAditya, Tjiptjono. 2011. “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian”. [skripsi] Alias, Nor Khadijah, et al. 2018. “The Impact of Knowledge Management Towards Employee’s Job Satisfication”. Vol. 8, No. 9, September 2018. Ardiansyah, Muhammad. 2017. “Pengaruh Manajemen Pengetahuan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Bank Bjb Kantor Cabang Utama)”. e-Proceeding of Management : Vol.4, No.3 Desember 2017. Arfati, Rofikatul. 2017. “Pengaruh Manajemen Pengetahuan, Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Organisasi”. Jurnal Akuntansi Universitas Jember – Vol. 15 No. 1 Juni 2017. Dewi, Ani Rustia & Suatmojo Pantja Putra. 2017. “Keterkaitan Manajemen Pengetahuan dan Kecakapan Organisasional dengan Kinerja Inovasi serta Fungsi Mediasi Orientasi Kewirausahaan”, Vol. II. No. 3. 2017. Edison, et al. 2016. Manajemen Sumber Daya Manusia. cetakan ke-1.Bandung:Alfabet. Ekawati, Sani & Ida Puspitowati. 2016. “Pengaruh Manajemen Pengetahuan Dan Inovasi Terhadap Kinerja Perusahaan Ukm Di Jakarta”. Conference on Management and Behavioral Studies. Universitas Tarumanagara, Jakarta, 27 Oktober 2016. ISSN NO: 2541-3400 Fadel, Muhammad. 2009. Reinventing Local Government. PT. Elex Media. Komputindo. Jakarta. Ghozali, Imam. 2012. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 20. Penerbit Universitas Diponegoro. Semarang. Gibson, M. 2008. Manajemen Sumber Daya Manusia. Cetakan ke dua. Jakarta: Erlangga. Ikrahmawati. 2016. “Pengaruh Knowledge Management Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada PT. Kumala Motor Sejahtera Abadi Kendari)”. [Skripsi] Indriantoro, Nur., dan Supomo, Bambang. 2013. Metodologi Penelitian Bisnis Untuk Akuntansi & Manajemen. Yogyakarta: BPFE.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/2120
dc.description.abstractPeneliti menguji kaitan antara knowledge management terhadap kinerja karyawan. Terdapat dua variabel yang dianalisis yaitu variabel Knowledge Management (X) dan variable Kinerja Karyawan (Y). Penelitian dilakukan di PT. BPD Kaltim Kaltara Kantor Pusat Samarinda dengan objek penelitian adalah karyawan organik dengan jabatan pelaksana. Kuesioner digunakan sebagai teknik pengumpulan data yang disebar melalui Google Form. Populasi pada objek penelitian berjumlah 147 orang. Penggunaan teknik probability sampling dengan simple random sampling digunakan pada penelitian ini, serta menggunakan rumus slovin sehingga didapat jumlah sampel sebanyak 107 orang. Uji instrument (uji validitas dan uji reliabilitas), Uji asumsi klasik (uji normalitas dan uji heterokedastisitas), serta uji hipotesis (analisa regresi linier sederhana, uji t dan uji determinan) dengan tingkat signifikansinya adalah 5% atau 0.05 digunakan sebagai teknik analisis. Dengan hasil output persamaan regresi Y = 28.203 + 0.196X serta tingkat signifikansi 0.03 maka dapat ditarik kesimpulan bahwa Knowledge Management berpengaruh positif terhadap Kinerja Karyawan.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectKnowledgeid_ID
dc.subjectKinerjaid_ID
dc.subjectKeahlianid_ID
dc.titlePengaruh Knowledge Management terhadap Kinerja Karyawan pada PT. BPD Kaltim Kaltara Kantor Pusat Samarindaid_ID
dc.title.alternativeTHE EFFECT OF KNOWLEDGE MANAGEMENT TOWARDS EMPLOYEE PERFORMANCES AT PT. BPD KALTIM KALTARA HEAD OFFICE IN SAMARINDAid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record