Show simple item record

dc.contributor.authorAsmita, Asmita
dc.date.accessioned2023-01-03T07:16:56Z
dc.date.available2023-01-03T07:16:56Z
dc.date.issued2022-07-06
dc.identifier.citationAchiriani, M. P. A. (2021) ‘Pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Perceived Risk, Perceived Cost Terhadap Behavioral Intention Pada Pengguna Dompet Digital Dana Di Indonesia’, e-Proceeding of Management, 8(1), pp. 376–388. Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (2020) ‘Laporan Survei Internet APJII 2019 – 2020’, Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia, 2020, pp. 1–146. Available at: https://apjii.or.id/survei. BRILLIANA, V., BRIYAN PRASETIO, A. and MONICA, C. (2020) ‘Pengaruh Perceived Ease of Use,Perceived Usefulness,Confirmation, Performance Value Dan Satisfaction Terhadap Continuance Intention Pada Pengguna Go-Food’, Media Bisnis, 12(1), pp. 1–9. doi: 10.34208/mb.v12i1.882. Dharmawirya, M. (2012) ‘Analysis of Consumer Repurchase Intention towards Online Shopping in Indonesia’s Online Retail Business Market’, International Journal of e-Education, e-Business, e-Management and e Learning, 2(3), pp. 3–6. doi: 10.7763/ijeeee.2012.v2.109. Djajanto, L. (2020) Manajemen. 1st edn. Edited by A. Muqit. Malang: POLINEMA PRESS. Available at: https://polinemapress21.com/2022/02/05/manajemen-pemasaran/. Ghozali, I. (2016) Desain Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. diponegoro: Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Gojek.com (2020) ‘Gojek Super App: Ojek Online, Taksi Online, Pesan Makan, Kirim Barang, Pembayaran’, Gojek.Com. Available at: https://www.gojek.com/id-id/. Hung, D. N. et al. (2019) ‘An Empirical Analysis of Perceived Transaction Convenience, Performance Expectancy, Effort Expectancy and Beid_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/2820
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Effort Expectancy dan Perceived Usefulness terhadap Repurchase Intention pengguna aplikasi GoFood di Kota Samarinda.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna aplikasi GoFood di Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 215 responden yang diambil dengan metode non probability sampling dengan menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dalam bentuk tautan google form. Metode pengolahan data pada penelitian ini yaitu menggunakan Software IBM Statistik SPSS 25. Hasil dalam penelitian menunjukkan bahwa Effort Expectancy (X1) dan Perceived Usefulness (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention.id_ID
dc.language.isoitid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectEffort Expectancyid_ID
dc.subjectPerceived Usefulnessid_ID
dc.subjectRepurchase Intentionid_ID
dc.titlePengaruh Effort Expectancy Dan Perceived Usefulness Terhadap Repurchase Intention Pengguna Aplikasi Go Food Di Kota Samarindaid_ID
dc.title.alternativeThe effect of Effort Expectancy and Perceived Usefulness on the Repurchase Intention of GoFood users in Samarinda City.id_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record