Show simple item record

dc.contributor.authorMahardika, Ade Hermawan
dc.date.accessioned2023-01-17T02:38:57Z
dc.date.available2023-01-17T02:38:57Z
dc.date.issued2022-07-01
dc.identifier.citationAbdillah, & Jogiyanto. (2015). Partial Least Square (PLS), Alternatif Structural Equation Modeling (SEM) dalam Penelitian Bisnis (p. 266). Erlangga. Dachi, A. (2020). Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian dan Dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan : Studi Pengguna Mobil Toyota Calya di Kota Bogor dan Bekasi. JSHP, 4(2), 10. www.otomotif.tempo.co. F. Hair Jr, J., Sarstedt, M., Hopkins, L. and G. Kuppelwieser, V. (2014), "Partial least squares structural equation modeling (PLS-SEM): An emerging tool in business research", European Business Review, Vol. 26 No. 2, pp. 106-121. Ghozali, I., & Latan, H. (2015). Partial least squares: Konsep,teknik, dan aplikasi menggunakan program smart PLS 3.0 (2nd ed.). Semarang: Universitas Dipone-goro Semarang. Griffin. (2005). Griffin, J. (2005) CustomerLoyalty Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan..pdf (p. 256). Erlangga. Helen, H., & Emrus, E. (2014). Hubungan Customer Satisfaction Dan Brand Experience Dengan Brand Image Terhadap CustomerLoyalty: Studi Kasus Pengelolaan Mal. Sociae Polites, 15(1), 57–84. https://doi.org/10.33541/sp.v15i1.441 Kotler, P., & Armstrong, G. (2012). Principles of Marketing (14th ed.). pearson prentice hall. Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing management. Kwong, M. Z., & Candinegara, I. (2014). Relationship between Brand Experience, Brand Personality, Consumer Satisfaction, and Consumer Loyalty of DSSMF Brand. In iBuss Management (Vol. 2, Issue 2). Mardhiyah, K. A., & Astuti, S. R. T. (2021). Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Pelanggan Gofood Di Kota Semarang). Diponegoro Journal Of Management, 10 (3), 1–12. http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/dbr Ngatno, N. (2017). Effect of Brand Communication and Experience on Loyalty: Mediating Effect of Brand Satisfaction and Trust. (Case Study of Customers of Inul Vista Karaoke, Semarang, Central Java, Indonesia). Archives of Business Research, 5(4), 55– 67. https://doi.org/10.14738/abr.54.2828 59 Ong, C. H., Lee, H. W., & Ramayah, T. (2018). Impact of Brand Experience on loyalty. Journal of Hospitality Marketing and Management, 27(7), 755–774. https://doi.org/10.1080/19368623.2018.1445055 Prasetyo, D. W., & Murti, W. (2021). Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan dan Keputusan Pembelian sebagai Variabel Mediasi PT. Matahari Departemen Store (Vol. 9, Issue 2). Sartika, D. (2021). Determinan Purchase Intention dan Implikasinya Terhadap Purchase Decision Sepatu Non Original (KW) Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi di Kota Samarinda. Setyawan, J. L., & Adiwijaya, M. (2018). Pengaruh Brand Awareness, Brand Experience, dan Word Of Mouth terhadap Purchase Decision Pada Konsumen Baskhara Futsal Arena Surabaya. 9. Srivastava, M., Kaul, D. (2016). Exloring The Link Between Customer Experience-Loyalty Consumer Spend. Journal Of Retailing and Consumer Service. Vol. 31 Hal. 277-286. Sugiyono, Prof. D. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D. Tjiptono, Fandy. Chandra, Gregosius. 2012. Pemasaran Strategik. Yogyakarta : Penerbit Andi Yardha, L. (2015). Pengaruh Brand experience dan Perceived Quality Terhadap Loyalitas yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan PT Kereta Api Indonesia (Studi Pada Pelanggan Kereta Api Malioboro Ekspress). Skripsi: Universitas Brawijaya Malang. Zulfa Cahyani, A., Rahmat Hermawanto, A., & Leily Nasution, N. (2021). Analysis Price and Promotion of CustomerLoyalty in Modern Retail Shopping Centers in the Pandemic Time Covid-19 Through the Purchase Decision Strategy as Moderation. Technology, and Organizational Behavior (IJBTOB), 01(01), 2775–4936. https://ijbtob.org Link : Glow, klinik M. (2021). Daftar Ms Glow di Indonesia. Store Ms Glow. https://ms glow.store/blog/daftar-ms-glow-aesthetic Istagram : @MsGlowBeautySamarindaid_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/2930
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Experience terhadap Purchase Decision dan loyalitas pelanggan pada produk Ms. Glow di Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode survei dengan pengolahan data menggunakan Software Smart-PLS. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 144 responden dengan karakteristik responden pria dan wanita, frekuensi pembelian serta lama pemakain produk MS. Glow di Kota Samarinda. Berdasarkan hasil penelitian yang didapatkan terdapat pengaruh Brand Experience yang positif dan signifikan terhadap Purchase Decision, pengaruh Brand Experience yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan serta pengaruh Purchase Decision yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectBrand Experienceid_ID
dc.subjectPurchase Decisionid_ID
dc.subjectLoyalitas Pelangganid_ID
dc.titlePengaruh Brand Experience Terhadap Purchase Decision dan Loyalitas Pelanggan pada Produk Skincare Ms Glow di Kota Samarindaid_ID
dc.title.alternativethe effect of Brand Experience on Purchase Decision and CustomerLoyalty on Ms. Glow in Samarinda Cityid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record