Show simple item record

dc.contributor.authorSUCIPTO, MUHAMAT RUDI
dc.date.accessioned2023-02-06T03:24:19Z
dc.date.available2023-02-06T03:24:19Z
dc.date.issued2020-07-06
dc.identifier.citationAbdullah, M. Ma’ruf, Manajemen Bisnis Syariah. Yokyakarta : ASWAJA, 2013. Abdullah, M. Ma’ruf, Manajemen Dan Evaluasi Kinerja Karyawan, Yokyakarta : Aswaja Pressindo, 2014. Choirina, F. D. (2014). Analisis pengaruh praktek knowledge management dalam memediasi dukungan information technology terhadap kinerja karyawan. Tesis. Universitas Diponegoro, Indonesia. Dalimunthe, Kamar Risky, Strategi Peningkatan Kinerja Karyawan Panen PT. Perkebunan Nusantara III, http://repository.usu.ac.id/bitstream/ 123456789/23161/4/Chapter%20II.pdf, diakses tanggal 15 Maret 2016. Halim, Rahmawati, “Analisis Strategi Peningkatan Kinerja Bagian Secretariat Pada Dinas Pendidikan, Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Banggai “ Jurnal Academica Fisip Untad, Vol 6:1 Februari,2014. Joshi, H., Chawla, D., & Farooquie, J. A. (2014). Segmenting knowledge management (KM) practitioners and its relationship to performance variation – Some empirical evidence. Journal of Knowledge Management, 18(3), 469–493. Kadarisman, Manajemen Pengembangan Sumber Daya Manusia, Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada,2013. Lee, M. R., & Lan Y.C. (2011). Toward a unified knowledge management model for SMEs. Expert Systems with Applications, 38(1), 729-735. Lin, H.F. (2014). Contextual factors affecting knowledge management diffusion in SMEs. Industrial Management and Data Systems 2014, 114, 1415– 1437. 89 Manullang M. Dan Marithot Manullang. Manajemen Personalia, Yogyakarta: Gajah Mada Univrsity Press,2011. Ooi, K.B. (2014). TQM: A facilitator to enhance knowledge management? A structural analysis. Expert Systems with Applications, 41, 5167–5179. Robbins. P Stephen. 2011. Prilaku Organisasi. Jakarta: PT Raja Grafindo. Shofa. 2013. Pеngaruh Knoеlеdgе Managеmеnt Tеrhadap Kinеrja Karyawan : Studi Pada Division Hotеl Patra Jasa Sеmarang.Fakultas Еkonomi dan Bisnis Univеrsitas Diponеgoro. Sundiman, D., Idrus, M.S., Troena, E.A., & Rahayu, M. (2013). The role of knowledge management on individual, the community and the organization. International Organization of Scientific Research Journal of Business and Management, 7(1), 47-54. Sundiman, D., & Idrus., M. S. (2015). Confucianism ethic, Guanxi, and acculturation role on the knowledge transfer process of Chinese descendant in Indonesia. International Journal of Knowledge Management Studies, 6 (3), 261-278. Sundiman, D., & Putra., S.S. (2016). Knowledge management role on creating service excellence: Case study on building materials supermarket in the city of Sampit-Indonesia. Proceedings of the The 11th International Knowledge Management in Organizations Conference on The changing face of Knowledge Management Impacting Society. ACM, 2016. Trihendradi, C. (2011). Langkah Mudah Melakukan Analisis Statistik Menggunakan SPSS 19. Yogyakarta: Andi Offset. Voon-Hsien Lee, Lai-Ying Leong, Teck-Soon Hew, Keng-Boon Ooi, (2013), "Knowledge management: a key determinant in advancing technological 90 innovation?", Journal of Knowledge Management, 17(6), 848-872. http://dx.doi.org/10.1108/JKM-08-2013-0315. Wang, Z., & Wang, N. (2012). Knowledge sharing, innovation and firm performance. Expert Systems with Applications, 39(10), 8899–8908.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/2995
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh variable manajemen pengetahuan terhadap kinerja karyawan. Analisis ini menggunakan variable independen (X) yaitu manajemen pengetahuan dan variable dependen (Y) yaitu kinerja karyawan. Objek penelitian yang diambil datanya adalah karyawan di PT. Graha Mulia Auto Samarinda. Teknik pengumpulan datanya adalah dengan menggunakan angket atau kuesioner yang disebarkan. Populasi yang ada pada objek adalah 100 orang dan keseluruhan dijadikan sampel berdasarkan teknik Sampel Jenuh atau Satu ration Technic Sample. Teknik analisis yang digunakan adalah uji instrument ( uji validitas dan uji reliabilitas ), uji asumsi klasik ( uji Normalitas dan uji Heterokedastisitas ) dan uji hipotesis (Analisa Regresi Linier Sederhana, uji t dan Uji Determinan) dengan tingkat signifikansinya adalah 5% atau 0.05. Metode statistic menggunakan Analisa Regresi Linier Sederhana dengan pengujian uji statistic yaitu uji t. Hasil menggunakan analisa Regresi Linier Sederhana adalah manajemen pengetahuan berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada penelitian di PT. Graha Mulia Auto Samarinda.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectkeahlianid_ID
dc.subjectkinerjaid_ID
dc.subjectpengetahuanid_ID
dc.subjectManajemenid_ID
dc.titlePENGARUH MANAJEMEN PENGETAHUAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. GRAHA MULIA AUTO SAMARINDA THE INFLUENCE OF KNOWLADGE MANAGEMENT ON IMPLOYEE PERFORMANCE IN PT. GRAHA MULIA AUTO SAMARINDAid_ID
dc.title.alternativeTHE EFFECT OF KNOWLEDGE MANAGEMENT TOWARD EMPLOYEE PERFORMANCE IN PT. GRAHA MULIA AUTO SAMARINDAid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record