• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction dan Revisit Intention pada Kopiria di Kota Samarinda

Thumbnail
View/Open
Cover - Daftar Lampiran (781.1Kb)
BAB I PENDAHULUAN (102.6Kb)
BAB II KAJIAN TEORI (140.5Kb)
BAB IV HASIL PENELITIAN (410.3Kb)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN (35.11Kb)
BAB III PENELITIAN (212.6Kb)
DAFTAR PUSTAKA (94.18Kb)
LAMPIRAN (1020.Kb)
Skripsi Utuh (1.946Mb)
Naskah Publikasi (845.4Kb)
Date
2022-07-01
Author
Musdalifah, Musdalifah
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan adanya pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction dan Revisit Intention di Kopiria Kota Samarinda. Tujuan Penelitian untuk menjelaskan apakah Service Quality mempengaruhi Customer Satisfaction dan Revisit Intention di Kopiria Kota Samarinda. Dimana penelitian ini menggunakan metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Instrument penelitian menggunakan kuesioner yang diberikan kepada 120 responden. Kriteria responden yang dapat berpartisipasi pada penelitian ini adalah responden yang pernah melakukan minimal dua kali pembelian di Kopiria Kota Samarinda. Teknik dalam memilih sampel menggunakan teknik purposive sampling. Lalu data yang dikumpulkan kemudian akan dianalisis menggunakan bantuan Software Smart PLS yang dioperasikan melalui media komputer. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Revisit Intention, Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Revisit Intention.
URI
https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3000
Collections
  • S1 Final Projects
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of UMKT-DRCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback