Show simple item record

dc.contributor.authorSyahbana, Muhammad Yusuf
dc.date.accessioned2023-02-09T07:16:21Z
dc.date.available2023-02-09T07:16:21Z
dc.date.issued2021-07-07
dc.identifier.citationLiem, R.N (2013). Strategi pelaku Bisnis Ritel Dalam Mengembangkan Produk Private Label.2 (2) Levy, Michael dan Weitz, Barton A. 2012. Retailing management, 6 th. Edition, New. York: The McGraw Hill Companies. Kotler & Keller. (2012). Marketing Management (14th ed.) Global Edition.Pearson prentice Kotler, Philip & Keller, K.L (2016). Marketing Management (15th ed.) New Jersey : Pretience Hall Kotler, philip and Gary Armstrong. 2012. prinsip-prinsip pemasran. Edisi 13 jilid 1 jakarta. Erlangga. Morwitz, vicki (2014) Consumer` s Purchase intentions and their Behavior Foundations and Trends in Marketing Vol.7 No.23(2012). h.1. Kotler, philip and Gary Armstrong (2014) principles of marketing ,15th Edition ,new jersey pearson pretice Hall. Menurut jurnal Retno Mulastih Amie Kusuma wardhani (2020) yang berjudul “ Strategy of Stimulating Purchase Intention of Private Label Brands (Plb)” Menurut jurnal M.Dwiki Ramadhan, Muchsin Muthohar, (2019) yang berjudul The influence of perceivedprice, perceived quality, brand image, and store image on the purchase intention of Hypermart private label Indomaret , diakses melalui : https://www.indomaret.ac.id CEIC Data 2020 : Data pertumbuhan Ritel Indonesia diakses melalui : https://www.ceicdata.com/ 66 Oosthuizen, D., Spowart, J., & De Meyer –Heydenrych, C. (2015). The Relationship Between Perceived Price and Consumers” Purchase Intention of Private Label Wine Brands. African Journal of Hospitality, Tourism and Leisure, 4 (2) , 1-17. Purnomo, T. 2018. “Pengaruh Kesadaran Merek Dan Citra Merek Terhadap Niat Beli Pada Konsumen Herbalife Di Surabaya”. Agora, Vol.6, No. 1, hlm : 1-7. Resmawa, I.N. 2017. “Pengaruh Brand Image Dan Product Knowledge Terhadap purchase Intention Dengan Green Price Sebagai Moderating Variabel Pada Produkthe Body Shop Di Surabaya”. Jurnal Aplikasi Manajemen, Ekonomi dan Bisnis, Vol. 1, No. 2, hlm : 1-11. Rahmi, D.T., & A. Nizam. 2017. “Pengaruh Citra Merek Terhadap Niat Pembelian tiket Pesawat Secara Online Pada Konsumen traveloka.Com Dengan Kepercayaan Sebagaivariabel Mediasi.” Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen, Vol. 2, No. 3, hlm : 70-85. Salim, F.F., & D. Dharmayanti. 2014. “Pengaruh Brand Image dan Perceived Quality Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Mobil Toyota di Surabaya”. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra, Vol. 2, No. 1, hlm : 1-8. Surjana, D. 2019. “Pengaruh Store Image Perception, Dan Store Brand Price Image Terhadap Store Brand Purchase Intention Dengan Perceived Risk Sebagai Variabel Mediasi”. Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan, Vol. 3, No.2, hlm: 56-62. 67 Susianti, E., E, & E. Sutrisna. 2018. “Pengaruh Store Image Dan Store Theatrics Terhadap Purchase Intention Pada Toko Azwa Perfume Pekanbaru”. Jurnal Online Mahsiswa, Vol.5, No.1, hlm : 1-11. Tjiptono, Fandy. 2011. Manajemen & Strategi Merek. Penerbit Andi, Yogyakarta. Utami, Christinan Widya. (2010). Manajemen Ritel. Jakarta: Salemba Empat Uriatin, F.A. 2013. Pengaruh Store Image Terhadap Purchase Intention Produk Private Label Carrefour, Giant dan Hypermart di Surabaya”. Jurnal Ilmiah Mahasiswa, Vol. 2, No. 2, hlm : 1-18. Wang, Y. H. & Tsai, C.F (2014). The Relationship between Brand Image and Purchase Intention: Evidence from Award Winning Mutual Funds. The International Journal of Business and Finance Research, 8 (2). Wu, Paul C.S., Yeh, Gary Yeong-Yuh, & Hsiao, Chieh-Ru. (2011). The Effect of store image and servise quality on brand image and purchase intention for private label brands. Australasian Marketing Journal, 30-39. 34Yovina, F, & M.E Saputri. 2016. “Pengaruh Persepsi Kualitas, Persepsi Harga, Keterlibatan, Loyalitas, Familiaritas Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Beli Produk Private Label pada Konsumen Carrefour Kiara condong Proceeding of Management, Vol.3, No.2, hlm : 198.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3001
dc.description.abstractPenelitian ini memiliki tujuan untuk menjelaskan pengaruh signifikan antara StoreImage dengan Private Label Image dan Perceived Quality serta pengaruhnya terhadap Purchase Intention. Dimana penelitian ini menggunakan metode penelitian survey dengan pendekatan deskriptif kuantitatif. Instrument penelitian menggunakan kuesioner yang diberikan kepada 120 responden. Kriteria responden yang dapat berpartisipasi pada penelitian ini adalah responden yang memiliki pengalaman berbelanja produk private label Indomaret. Teknik dalam memilih sampel penelitian menggunakan teknik random sampling. Lalu data yang dikumpulkan kemudian akan dianalisis menggunakan bantuan software SmartPLS yang dioperasikan melalui media komputerid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectProduk Private Labelid_ID
dc.subjectPurchase Intentionid_ID
dc.subjectPrivate Labelid_ID
dc.subjectPerceved Qualityid_ID
dc.subjectImageid_ID
dc.titlePengaruh Store Image dan Private Label Image serta Perceived Quality Terhadap Pu’rchase Intention Produk Private Label Indomaret di Kota Samarindaid_ID
dc.title.alternativeThe influence of Store Image and Private Label Image on Perceived Quality Toward Purchase Intention Private Label Indomaret in Samarinda city Private Label productid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record