Show simple item record

dc.contributor.authorHusaini, Muhammad Lutfi Fahrullah
dc.date.accessioned2023-02-14T02:14:47Z
dc.date.available2023-02-14T02:14:47Z
dc.date.issued2022-07-12
dc.identifier.citationAbdillah, & Jogiyanto. (2016). Partial Least Square (PLS), Alternatif Structural Equation Modeling (SEM) dalam Penelitian Bisnis (Buku). Anas, A. A. (2020). PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI EIGER STORE ROYAL PLAZA SURABAYA. 8(3), 953–958. Anggraeni, M., & Kurniawati, R. (2019). Pengaruh Celebrity Endorser dan Persepsi Kualitas Melalui Citra Merek Terhadap Loyalitas. 39–42. Barokah, S., Mustofa, D., & Rahmadani, P. P. (2021). KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER DAN MINAT BELI PENGGEMAR RAFFI AHMAD DAN NAGITA SLAVINA. 4(3), 511–520. Bramantya, Y. B., & Jatra, M. (2016). PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana ( Unud ), Bali , Indonesia PENDAHULUAN Industri kendaraan roda dua di Indonesia dewasa ini memperlihatkan trend peningkatan yang sangat positif . Hal ters. 5(3), 1745–1771. Dachi, A. (2020). Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian dan Dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan : Studi Pengguna Mobil Toyota Calya di Kota Bogor dan Bekasi Calya masih kalah bersaing dengan produk lainnya . Pada Tabel 1 penulis menampilkan Toyota Calya yang hanya mampu menjual sebanyak 62 unit , Daihatsu Sigra sebanya 479 unit . keunggulan kompetitif selain itu akan menarik pelanggan baru , sementara pelanggan yang sudah. 4(2), 120–129. Dewa, C. B. (2018). PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WISATAWAN YOGYAKARTA PADA PRODUK OLEHOLEH JOGJA SCRUMMY. 8(1), 1–9. Dutawaskita, I., Erlangga, H., Hastono, H., & Sunarsi, D. (2022). PENGARUH PERSONAL SELLING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PT LAUTAN SURGA DI JAKARTA. 2. Fatimah, A. (2017). Al-Muamalat Jurnal Hukum Ekonomi Syariah. 115–134. F. Hair Jr, J., Sarstedt, M., Hopkins, L. and G Kuppelwieser, V. (2014), “Partial least squares structural equation modeling (PLS-SEM): An emerging tool in business research“, European Business Review, Vol. 26 No. 2, pp. 106-121 Ghozali, I., & Latan, H. (2015). Partial least squares: Konsep, teknik dan aplikasi menggunakan program smart PLS 3.0 (2nd ed.). Semarang: Universitas Diponegoro Semarang Griffin, J. (2005) Customer Loyalty Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan..pdf. (n.d.). Kotler, & Armstrong. (2016). principles of marketing. Kotler, & Keller. (2016). Marketing Management. Muna, N., Pratiwi, M. R., Yusriana, A., Pemasaran, M., Komunikasi, I., Nuswantoro, U. D., Komunikasi, I., & Semarang, U. D. (2021). CELEBRITY ENDORSEMENT DAN CITRA PRODUK HALAL DALAM. 11(2), 285–300. Nurvita, A. R., & Budiarti, A. (2019). Pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Image Dimediasi Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan 55 Giyomi Clothing Store. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 8, 1–18. Rahayu, N., Hariyanto, D. J., & Sc, M. (2020). THE INFLUENCE OF CELEBRITY ENDORSER , PRODUCT QUALITY , AND CUSTOMER SATISFACTION TO LOARTAL CUSTOMERS OF SMARTPHONE OPPO ( Case Study in the Matraman District Area ). 1–22. Rejeki, D. S., Yulianto, E., Administrasi, F. I., & Brawijaya, U. (2015). IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Studi pada Pelanggan Produk Ramah Lingkungan Kentucky Fried Chicken ( KFC ) Gerai Royal Plaza , Surabaya ). 26(1). Sartika, D. (2021). Determinan Purchase Intention dan Implikasinya Terhadap Purchase Decision Sepatu Non Original ( KW ) Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi di Kota Samarinda. 04(September), 573–587. Sudjana. 2005. Metode Statistika. PT. Tatsito Bandung : Bandung Sugiyono. (2013). METODE PENELITIAN KUANTITATIF KUALITATIF DAN R&D. Tjahjaningsih, E. (2007). TERHADAP LOYALITAS MEREK HP NOKIA. 104– 118. Widyaningrum, P. W. (2016). PENGARUH LABEL HALAL DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( SURVEI PADA KONSUMEN WARDAH DI PONOROGO ). Website : Compas. (2021). 10 Brand Skincare Lokal Terlaris di Online Marketplace. https://compas.co.id/article/brand-skincare-lokal-terlaris/ Ferry Sandi, C. I. (2020). Ekspor Tembus Rp 4,4 T, Industri Kosmetik & Farmasi RI Cuan. https://www.cnbcindonesia.com/news/20200803095618-4- 177010/ekspor-tembus-rp-44-t-industri-kosmetik-farmasi-ri-cuanid_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3016
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Purchase Decision dan Customer Loyalty pada produk Ms. Glow di kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode survei dengan pengolahan data menggunakan Software SmartPLS. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 110 responden di Kota Samarinda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Celebrity Endorsement berpengaruh signifikan terhadap Purchase Decision, variabel Celebrity Endorsement berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty, dan variabel Purchase Decision berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyaltid_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectCustomer Loyaltyid_ID
dc.subjectPurchase Decisionid_ID
dc.subjectCelebrity Endorsementid_ID
dc.titlePengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Purchase Decision dan Customer Loyalty pada Produk Ms. Glow di Kota Samarindaid_ID
dc.title.alternativeThe effect of Celebrity Endorsement on Purchase Decision and Customer Loyalty on Ms. Glow in Samarinda Cityid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record