| dc.identifier.citation | Adethya, Iin, & Puteri, S. (2020). Motivasi Belajar Siswa SMA Pada Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Pendidikan Islam. Anshari, S. N., & Suprayitno, S. (2019). Hubungan Stres Dengan Kejadian Gastritis Pada Kelompok Usia 20-45 Tahun Di Wilayah Kerja Puskesmas Bengkuring Kota Samarinda Tahun 2019. Borneo Student Research (BSR), 1(1), 140–145. https://journals.umkt.ac.id/index.php/bsr/article/view/453 Aryani, F. (2016). Stres Belajar Suatu Pendekatan dan Intervensi Konseling. Edukasi Mitra Grafika. Cai, H. (2020). Sex difference and smoking predisposition in patients with COVID-19. The Lancet Respiratory Medicine, 8(4), e20. https://doi.org/10.1016/S2213-2600(20)30117-X Charismiadji. (2020). Hubungan Regulasi Emosi Dengan Stres Akademik Pada Mahasiswa Baru. Universitas islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta. Covid-, D. I. T. P. (2021). Humanistika: Jurnal Keislaman. 7(1), 26–45. Crawford, J. R., & Henry, J. D. (2003). The Depression Anxiety Stress Scales (DASS): Normative data and latent structure in a large non-clinical sample. British Journal of Clinical Psychology, 42(2), 111–131. https://doi.org/10.1348/014466503321903544 Diaz, J. H. (2020). Hypothesis: angiotensin-converting enzyme inhibitors and angiotensin receptor blockers may increase the risk of severe COVID-19. Journal of Travel Medicine, 27(3), 1–7. https://doi.org/10.1093/jtm/taaa041 Elkana Guring, A. (2017). Hubungan tingkat stres terhadap tingkat motivasi belajar remaja kelas XII dalam persiapan ujian nasional di SMA st. Maria Monica, Bekasi Timur. Stikes Binawan. Emda, A. (2018). Kedudukan Motivasi Belajar Siswa Dalam Pembelajaran. Lantanida Journal, 5(2), 172. https://doi.org/10.22373/lj.v5i2.2838 Fernanda, M. S., Fidiniki, A., Studi, P., Masyarakat, K., Syarif, U., & Jakarta, H. (2021). Peranan Kesehatan Mental Remaja Saat Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi. Jurnal Pendidikan Tambusai, 5(3), 8591–8599. Fitri, N. N., & Amalia, N. (2021). Hubungan Stres Akademik Terhadap Insomnia Dimasa Pandemi Covid-19 Pada Mahasiswa. Borneo Student Research (BSR), 3(1), 721–729. https://journals.umkt.ac.id/index.php/bsr/article/download/2810/1076 Huang, C., Wang, Y., Li, X., Ren, L., Zhao, J., Hu, Y., Zhang, L., Fan, G., Xu, J., Gu, X., Cheng, Z., Yu, T., Xia, J., Wei, Y., Wu, W., Xie, X., Yin, W., Li, H., Liu, M., … Cao, B. (2020). Clinical features of patients infected with 2019 novel coronavirus in Wuhan, China. The Lancet, 395(10223), 497–506. https://doi.org/10.1016/S0140-6736(20)30183-5 Lapostolle, F., Schneider, E., Vianu, I., Dollet, G., Roche, B., Berdah, J., Michel, J., Goix, L., Chanzy, E., Petrovic, T., & Adnet, F. (2020). Clinical features of 1487 COVID-19 patients with outpatient management in the Greater Paris: the COVID-call study. Internal and Emergency Medicine, 15(5), 813–817. https://doi.org/10.1007/s11739-020-02379-z Livana, & Hasanah. (2020). gambaran psikologis mahasiswa dalam proses pembelajaran. Maya, dwi artika. (2021). Hubungan Tingkat Stress Dengan Motivasi Belajar Saat Pandemi COVID-19 Pada Angkatan 2019 Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Mustakim. (2020). Jurnal Efektifitas Pembelajaran Daring Menggunakan Media Online Selama Pandemi Covid-19 Pada Mata Pelajaran Matematika. Potter, P. (2009). Fundamental of nursing consep, proces and practice: Vol. 3 edisi 7. Purba, S. A. B. (2020). Tingkat stress pada siswa yang bersekolah dengan media daring di madrasah aliyah negeri 2 model medan. Fakultas Keperawatan Universitas Sumatera Utara, 4–16. http://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/29092 Rachman, T. (2018). Kompetensi Pendamping Pembangunan Desa. Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 10–27. Rahmawati, T. (2021). Peningkatan Pengetahuan Dan Manajemen Stress Di Masa Pandemi Covid- 19 Bagi Masyarakat. Jurnal Masyarakat Mandiri, 5(1), 125–134. Saam, Zulfan, & Wahyuni, S. (2014). Psikologi Keperawatan. The Psychology Foundation of Australia 2010. (n.d.). Retrieved November 4, 2022, from http://www.psychologyfoundation.org.au/2010 Wahyuni, H. (2017). Pengaruh Kompetensi dan Motivasi terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Dosen. Jurnal Valuta, 3(1), 19–39. Widodo, S. A., Laelasari, L., Sari, R. M., Dewi Nur, I. R., & Putrianti, F. G. (2017). Analisis Faktor Tingkat Kecemasan, Motivasi Dan Prestasi Belajar Mahasiswa. Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-An, 1(1), 67–77. https://doi.org/10.30738/tc.v1i1.1581 Zhao, W. (2019). The Impact of COVID-19 on Anxiety in Chinese University Students. Frontiers in Psychology. | id_ID |