Show simple item record

dc.contributor.authorOktavia, Nur Aini
dc.date.accessioned2023-11-13T05:58:59Z
dc.date.available2023-11-13T05:58:59Z
dc.date.issued2022-06-23
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3592
dc.description.abstractDiantara banyaknya media hiburan saat ini, game merupakan salah satu pilihan yang paling banyak digemari oleh berbagai kalangan masyarakat khususnya anak muda. Metode NFA biasanya digunakan untuk merancang aplikasi atau digunakan sebagai model dasar untuk membuat vending machine, karena NFA merupakan metode yang mudah diimplementasikan dan metode yang sesuai dengan logika manusia. Metode ini digunakan untuk membuat diagram state berdasarkan perilaku karakter pada permainan Taken 3 Figthing. Dan dilakukan evaluasi dengan menganalisis permainan berdasarkan diagram state untuk mendefinisikan fungsi transisi dan grafik, hasil evaluasi dari setiap level seperti easy, normal, hard, dan imposible, menghasilkan bahwa setiap karakter mempunyai karakteristik yang berbeda. Sedangkan dari hasil permainan dalam 10 kali permainan banyak dimenangkan oleh karakter Brand.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectGameid_ID
dc.subjectNFA (Nondeterministic Finite Automata)id_ID
dc.subjectTaken 3 Figthingid_ID
dc.subjectEvaluasiid_ID
dc.titleEvaluasi Game Taken 3 Figthing Versi Android Menggunakan Metode Nondeterministic Finite Automata (NFA)id_ID
dc.title.alternativeTaken 3 Figthing Game Evaluation Android Version using the Nondetermenistic Finite Automata (NFA) Methodid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record