dc.description.sponsorship | Perkembangan bisnis produk skincare mengharuskan para pelaku bisnis
untuk memahami perilaku konsumen agar dapat memenuhi kebutuhan mereka.
Social media marketing dan store environment diadaptasi sebagai faktor yang dapat
mempengaruhi perilaku konsumen sebelum akhirnya dapat mengambil sebuah
keputusan pembelian. Pengaruh tren transformasi digital dan bagaimana
pengaruhnya terhadap kolaborasi mereka akan diselidiki secara mendalam dalam
penelitian ini dengan pendekatan kuantitatif, menggunakan kuesioner survei untuk
mengumpulkan data dari 150 konsumen, dengan pengambilan sampel
menggunakan random sampling, uji regresi berganda dalam menganalisis data, dan
uji koefisien determinasi (R2) juga uji parsial (uji t) dalam pengujian hipotesis.
Pengolahan data menggunakan program SPSS versi 29 dan menunjukan hasil
bahwa social media marketing dan store environment dapat memberikan pengaruh
terhadap keputusan pembelian produk skincare MS Glow Samarinda secara
signifikan. | id_ID |