Show simple item record

dc.contributor.authorSIARA, SABINA
dc.date.accessioned2023-12-27T07:53:47Z
dc.date.available2023-12-27T07:53:47Z
dc.date.issued2023-06-26
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3678
dc.description.sponsorshipPerkembangan bisnis produk skincare mengharuskan para pelaku bisnis untuk memahami perilaku konsumen agar dapat memenuhi kebutuhan mereka. Social media marketing dan store environment diadaptasi sebagai faktor yang dapat mempengaruhi perilaku konsumen sebelum akhirnya dapat mengambil sebuah keputusan pembelian. Pengaruh tren transformasi digital dan bagaimana pengaruhnya terhadap kolaborasi mereka akan diselidiki secara mendalam dalam penelitian ini dengan pendekatan kuantitatif, menggunakan kuesioner survei untuk mengumpulkan data dari 150 konsumen, dengan pengambilan sampel menggunakan random sampling, uji regresi berganda dalam menganalisis data, dan uji koefisien determinasi (R2) juga uji parsial (uji t) dalam pengujian hipotesis. Pengolahan data menggunakan program SPSS versi 29 dan menunjukan hasil bahwa social media marketing dan store environment dapat memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian produk skincare MS Glow Samarinda secara signifikan.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectSocial Media Marketingid_ID
dc.subjectStore Environmentid_ID
dc.subjectKeputusan Pembelianid_ID
dc.titlePENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN STORE ENVIRONMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW SAMARINDAid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record