• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

PENGARUH INFORMATION QUALITY DAN PERCEIVED RISK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PENGGUNA APLIKASI GOFOOD DI KOTA SAMARINDA

Thumbnail
View/Open
COVER (628.8Kb)
BAB I (538.6Kb)
BAB II (519.2Kb)
BAB III (549.7Kb)
BAB IV (834.0Kb)
BAB V (191.4Kb)
DAFTAR PUSTAKA (399.8Kb)
LAMPIRAN (1.569Mb)
SKRIPSI (2.979Mb)
NASKAH PUBLIKASI (1.454Mb)
Date
2022-07-08
Author
Lutfan Tofa, Firmansyah
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Information Quality dan Perceived Risk terhadap Repurchase Intention. Manfaat yang diharapkan dari penelitian ini adalah seberapa besar efek Information Quality dan Perceived Risk dalam meningkatkan Repurchase Intention pada konsumen Gofood di Kota Samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian deskiptif kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode surveidengan pengolahan dattaa menggunakan Software IBM Statistic SPSS 25. Hasil dalam penelitian menunjukkan bahwa Information Quality (X1) dan Perceived Risk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention (Y)
URI
https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3745
Collections
  • S1 Final Projects
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of UMKT-DRCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback