Show simple item record

dc.contributor.authorGunawan, Evan Julio Bangkit
dc.date.accessioned2024-03-07T03:10:20Z
dc.date.available2024-03-07T03:10:20Z
dc.date.issued2024-01-16
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3910
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi dampak tangibility dan timeliness terhadap kepuasan pelanggan JNE di Kota Samarinda. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif, dengan memanfaatkan data primer dan sekunder. Populasi yang diidentifikasi adalah seluruh pelanggan JNE di Kota Samarinda, dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Kuesioner berbentuk Google Form digunakan sebagai alat pengumpulan data. Dalam proses penelitian, dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolonieritas, dan uji Heterokedastisitas untuk memastikan instrumen penelitian yang digunakan dapat diandalkan dan sah. Selanjutnya, dilakukan uji parsial (uji t) dan uji koefisien determinasi (R2) untuk menganalisis pengaruh tangibility dan timeliness terhadap kepuasan pelanggan. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan dari tangibility dan timeliness terhadap kepuasan pelanggan JNE di Kota Samarinda.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectTangibilityid_ID
dc.subjectTimelinessid_ID
dc.subjectKepuasan Pelangganid_ID
dc.titlePENGARUH TANGIBILITY DAN TIMELINESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JNE DI KOTA SAMARINDAid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record