dc.identifier.citation | Alfianita, R., Karnati, N., & Supadi, D. (2021). Profesionalisme Guru Reguler Dalam Pendidikan Inklusif. Seminar Nasional Hasil Riset Dan Pengabdian Ke-III 2021), (SNHRP-II 529–534. http://journal.alhikmahjkt.ac.id/index.php/HIKMAH/article/view/180 Awalia, H. R. (2016). Studi Deskriptif Kemampuan Interaksi Sosial Anak Tunagrahita Ringan. Jurnal Pendidikan Khusus, 1–16. Cahyaningrum, A. (2014). Pembentukan Kemampuan Kerjasama Pada Anak Tunagrahita Ringan Dalam Pembuatan Batako Di Slb Mardi Mulyo Bantul. Skripsi, September. Dewisyahiddah, D., & Basri, H. (2018). Pengaruh Metode Bermain Kelompok Dalam Meningkatkan Kemandirian Anak Pada Siswa Kelompok Bermain Muslimat Nu 102 Nurul Huda Di Desa Samirplapan Duduk-Gresik. https://doi.org/10.30587/tamaddun.v0i0.704 Tamaddun, 19(2), 149. Ekawati, Y. N., Nurwanti, D. I., & Eka Sulistyawti, A. (2015). Pengaruh Penerapan Permainan Tradisional Tegal Terhadap Kemampuan Kerjasama Anak-Anak. Cakrawala: Jurnal Pendidikan, 9(1), 67–73. https://doi.org/10.24905/cakrawala.v9i1.85 Herawati, T. (2021). Penerapan Permainan Lari Estafet Untuk Meningkatkan Keterampilan Kerja Sama, Rasa Tanggung Jawab, Dan Partisipasi Pada Peserta Didik Tunagrahita Sedang Kelas 4 SDLB-C1 di SPLB-C YPLB CIPAGANTI BANDUNG. Sport Science, Health and Tourism of Mandalika, 2(2722–3116), 51–58. https://doi.org/https://doi.org/10.36312/jontak.v2i2.1621 Mufidah Hidayatul. (2019). P.E (Play Education) Terhadap Keterampilan Sosial Anak Tunagrahita Ringan. Pendidikan Khusus, 1098–6596, 2–11. http://www.scopus.com/inward/record.url?eid=2-s2.0- 84865607390&partnerID=tZOtx3y1%0Ahttp://books.google.com/boo Nunik, N. M., Chandra Dewi Sagala, A., & Karmila, M. (2022). Pengaruh Permainan Tradisional Jamuran terhadap Interaksi Sosial Anak Down Syndrome. Murhum : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 3(1), 53–66. https://doi.org/10.37985/murhum.v3i1.72 Nuraeni. (2016). Pendidikan Karakter pada Anak Usia Dini. Paedagogy, 3, 65–73. Purwowibowo, Kris Hendrijanto, A. T. (2019). Mengenal Pembelajaran Komunikasi Total Bagi Anak Tunarungu. Pandiva Buku. http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98462 Shalehah, A., Hidayatullah, M. S., Rachmah, D. N., Psikologi, P. S., Kedokteran, F., Mangkurat, U. L., & Yani, J. L. A. (2018). Penerapan Cooperative Play Dalam Bentuk Permainan Konstruktif Untuk Meningkatkan Keterampilan Sosial Pada Anak Usia Dini. Jurnal Kognisia, 1(2), 83–94. Sidaruruk, D. I. dkk. (2023). Pediaqu : Jurnal Pendidikan Sosial dan Humaniora Volume 2 Nomor 1 ( 2023) 74. Pendidikan Sosial Dan Humaniora, 2(2), 11576–11584. https://publisherqu.com/index.php/pediaqu Susanti, S., Saptya, R., & Permana, M. (2017). Pembelajaran Literasi Budaya Sunda Pada peseta Didik SD Bestari Utami Kabupaten Garut Jawa Barat. Jurnal Aplikasi Ipteks Untuk Masyarakat, 6(2), 106–110. Utari, Y. I., & Indahwati, N. (2015). Upaya Meningkatkan Gerak Dasar Lokomotor Anak Tunagrahita Ringan Melalui Permainan Tradisional (Pada Siswa- Siswi Sekolah Dasar Luar Biasa Tunas Mulya Surabaya). Jurnal Pendidikan Olahraga Dan Kesehatan. 3(2), 279–282. Wardah, E. Y. (2019). Peranan Guru Pembimbing Khusus Lulusan Non-Pendidikan Luar Biasa (PLB) Terhadap Pelayanan Anak Berkebutuhan Khusus Di Sekolah Inklusi Kabupaten Lumajang. JPI (Jurnal Pendidikan https://doi.org/10.26740/inklusi.v2n2.p93-108 | id_ID |