dc.identifier.citation | Atika S., F., & Nai’mah. (2020). Seling jurnal program studi pgra mengenal konsep-konsep anak berkebutuhan khusus dalam paud. Program Studi PGRA, 6(2), 193–208. Fakhiratunnisa, S. A., Pitaloka, A. A. P., & Ningrum, T. K. (2022). Konsep dasar anak berkebutuhan khusus. Masaliq, 2(1), 26–42. https://doi.org/10.58578/masaliq.v2i1.83 Hardana, A. D. (2015). Penerapan Metode Pembelajaran Demonstrasi Terhadap Keterampilan Motorik Halus Anak Autis Di TK Mentari School Sidoarjo. Jurnal Pendidikan Khusus, 1 9. Hasanah, U. (2016). Pengembangan Kemampuan Fisik Motorik Melalui Permainan Tradisional Bagi Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan Anak, 5(1), 717–733. https://doi.org/10.21831/jpa.v5i1.12368 Julianti, A. P., Salsabila, A., Artanti, F., Chairunnisa, F., Indonesia, U. P., No, J. V., Kaler, N., & Purwakarta, K. (2023). Implementasi Kegiatan “ Fun Sensory Learning ” Untuk Anak Usia 1-2 Tahun Di Panti Yayasan Mansyaul Ihsan. 3(2), 129–137. Meilanie, R. S. M. (2020). Survei Kemampuan Guru Dan Orangtua Dalam Stimulasi Dini Sensori Pada Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 958 964. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1.741 Rahayu, S., Istiyati, S., & Budiharto, T. (2019). Peningkatan Kemampuan Taktil Melalui Penggunaan Metode Eksperimen Pada Anak Kelompok A Tk Al-Huda Kerten Tahun Ajaran 2013/2014. Jurnal Kumara Cendekia, 3(3), 248–254. Ramadhani, R. (2013). Metode Sensori Integrasi Bermedia Papan Titian Berkebutuhan Khusus Diajukan Kepada Universitas Negeri Surabaya Untuk Memenuhi Persyaratan Penyelesaian. Jurnal Pendidikan Khusus, 2(1), 45–57. Sapitri, N. (2018). Bab III - Metode Penelitian. Metode Penelitian, 32–41. Sari, L., Pratama, R. A., & Permatasari, B. I. (2020). Media Pembelajaran Puzzle Angka Dan Corong Angka (Pancoran) Bagi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif, https://doi.org/10.15294/kreano.v11i1.23618 11(1), 88–100. Satyawati, G. R. (2017). Gangguan Persepsi Sensori Sebagai Dasar Perancangan Panti Rehabilitasi Anak Autis Di https://doi.org/10.20961/arst.v15i2.12760 Surakarta. Arsitektura, 15(2), 414. Vernelya M V. (2020). Tingkat Kemampuan Motorik Kasar Pada Anak Autis Sekolah Dasar Kelas Bawah Di Slb Autisma Dian Amanah Ngentak Sleman. 1– 105. Wahyuningtyas, D. P., & Roziah, R. (2020). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Sensory Carpet Untuk Pemahaman Panca Indera Anak Usia 1-2 Tahun. Jurnal Perkembangan Dan Pendidikan Anak Usia Dini, 1(2), 119–132. Dasar Waiman, E., Soedjatmiko, S., Gunardi, H., Sekartini, R., & Endyarni, B. (2016). Sensori Integrasi: Dan Efektivitas Terapi. Sari Pediatri, 13(2), 129. https://doi.org/10.14238/sp13.2.2011.129-36 Wati, E. R. (2018). Tari Merak Modifikasi Terhadap Kemampuan Motorik Kasar Anal Tunagrahita Ringan Di SLB. Jurnal Pendidikan Khusus, 2(1), 1–16. Widiyati, W. (2015). Pembelajaran Sensorimotor Untuk Anak Autis Di Paud Inklusi Sebuah Tinjauan Psikologis. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan, November, 172–175. | id_ID |