dc.identifier.citation | Angyanur D, Nurhidayati, Azzahra (2022). Penerepan Kurikulum Merdeka Terhadap Gaya Belajar di MI/SD. JIDAS : Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar. https://ejournal.lpipb.com/index.php/jipdas Lestari S, Djuhan.W.M(2012). Analisis Gaya Belajar Visual, Auditori dan Kinestetik dalam Pengembangan Prestasi Belajar Siswa. IIPSI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia Nomor 1 Volume 1. Sundayana. R. (2016). Kaitan antara Gaya Belajar, Kemandirian Belajar, dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa SMP dalam Pelajaran Matematika. Jurnal Pendidikan Matematika STKIP Garut Anikma, W. (2017). Upaya Guru dalam Mengatasi Diferensiasi Gaya Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fikih (Studi Kasus di MAN 2 Ponorogo. Skripsi, 87(1,2), 149–200. Halim, A. (2012). Pengaruh Strategi Pembelajaran dan Gaya Belajar Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa SMPN 2 Secanggang Kabupaten Langkat. Jurnal Tabularasa PPS UNIMED, 9(2), 141–158. Goma, M., & Dewantiningrum, J. (2012). Pengaruh Pemberian Pamflet Terhadap Tingkat Pengetahuan Ibu Hamil Mengenai Inisiasi Menyusu Dini. Jurnal Kedokteran Diponegoro, 1(1), 105540. Hafizha, D., Ananda, R., & Aprinawati, I. (2022). Analisis Pemahaman Guru Terhadap Gaya Belajar Siswa Di Sdn 020 Ridan Permai. Jurnal Review Pendidikan Dasar : Jurnal Kajian Pendidikan Dan Hasil Penelitian, 8(1), 25–33. https://doi.org/10.26740/jrpd.v8n1.p25-33 Hasanah, I., Kantun, S., & Djaja, S. (2018). Pengaruh Gaya Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas Xi Jurusan Akuntansi Pada Kompetensi Dasar Jurnal Khusus Di Smk Negeri 1 Jember Semester Genap Tahun Ajaran 2017/2018. Jurnal Pendidikan Ekonomi: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi, Dan Ilmu Sosial, 12(2), 277–282. DOI: 10.19184/jpe.v12i2.8572 Undari, M., & Desyandri. (2022). Pandangan Aliran Rekonstruksionisme Terhadap Gaya Belajar Dalam Penerapan Kurikulum Merdeka. Pendas : Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 7(2), 1252–1261. Retrieve from https://www.journal.unpas.ac.id/index.php/pendas/article/view/6862 Bire, A. L., Geradus, U., & Bire, J. (2014). Pengaruh Gaya Belajar Visual, Auditorial, Dan Kinestetik Terhadap Prestasi Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan , 44(2), 168–174 Utami, P. S., & Gafur, A. (2015). Pengaruh Metode Pembelajaran Dan Gaya Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Ips Di Smp Negeri Di Kota Yogyakarta. Harmoni Sosial: Jurnal Pendidikan Ips, 2(1), 97–103. Https://Doi.Org/10.21831/Hsjpi.V2i1.4622 Prabawati, M., & Muhadi, Fx. (2022). Pengaruh Gaya Belajar Siswa Dan Strategi Pembelajaran Guru Terhadap Prestasi Belajar Pada Mata Pelajaran Ekonomi (Lintas Minat) Di SMA Negeri 1 Kalasan. Jurnal Pendidikan Ekonomi Dan Akuntansi, 15(1), 21–29. Https://Doi.Org/10.24071/Jpea.V15i1.4603 Wahyuni, Y. (2017). Identifikasi Gaya Belajar (Visual, Auditorial, Kinestetik) Mahasiswa Pendidikan Matematika Universitas Bung Hatta. Jurnal Penelitian Dan Pembelajaran Matematika, 10(2). Https://Doi.Org/10.30870/Jppm.V10i2.2037 Nurfata, B.S.A.,Pujiastuti, H. (2023). Persepsi Siswa Terhadap Pembelajaran Matematika Berdiferensiasi Pada Kurikulum Merdeka. Jurnal Theorems (The Original Reasearch Of Mathematics) | id_ID |