Show simple item record

dc.contributor.authorPratama, Aditya
dc.date.accessioned2024-10-01T07:48:22Z
dc.date.available2024-10-01T07:48:22Z
dc.date.issued2024-07-09
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4237
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan megidentifikasi apakah keputusan pembelian pada pelanggan parfum Mykonos dipengaruhi oleh citra merek dan harga produk. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna parfum Mykonos yang berada dibeberapa pulau di Indonesia, populasi yang diambil dalam penelitian ini yaitu berjumlah 100 responden dengan metode menyebarkan kuesioner melalui googleform. Teknik analisis yang di gunakan adalah analisis deskriptif dengan menggunakan alat analisis SEM PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga produk juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian, hasil menunjukan bahwa citra merek dan harga produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KALIMANTAN TIMURid_ID
dc.subjectCitra merekid_ID
dc.subjectharga produkid_ID
dc.subjectkeputusan pembelianid_ID
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PARFUM MYKONOSid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record