dc.description.abstract | Saat ini perawatan wajah bagi sebagian besar orang merupakan kebutuhan utama, beberapa tahun
belakangan ini bermunculan berbagai produk perawatan kulit, sehingga menciptakan pesaing yang
cukup ketat. Oleh karena itu Skintific Berlian Indah dapat meningkatkan strategi pemasaran yang
efektif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan kualiats layanan
terhadap keputusan pembelian brand skincare Skintific di Berlian Indah Samarinda. Penelitian ini
menggunakan metode purposive sampling dan instrumen pengumpulan data menggunakan skala likert,
kuesioner disebarkan secara online dengan pengambilan sampel sebanyak 180 responden. Selain itu
penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan menganalisis data menggunakan
prangkat lunak SmartPLS 3.0 dengan pengujian Outer model (uji validitas konvergen, uji validitas
diskriminana, uji realibilitas konstruk, dan uji multikolineritas konstruk) dan Inner model (R-Square
dan uji hipotesis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas produk dan kualitas layanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian brand skincare Skintific di Berlian
Indah Samarinda. | id_ID |