Show simple item record

dc.contributor.authorJayadi, Ahmad
dc.date.accessioned2024-10-15T05:10:55Z
dc.date.available2024-10-15T05:10:55Z
dc.date.issued2024-07-09
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4259
dc.description.abstractSaat ini perawatan wajah bagi sebagian besar orang merupakan kebutuhan utama, beberapa tahun belakangan ini bermunculan berbagai produk perawatan kulit, sehingga menciptakan pesaing yang cukup ketat. Oleh karena itu Skintific Berlian Indah dapat meningkatkan strategi pemasaran yang efektif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan kualiats layanan terhadap keputusan pembelian brand skincare Skintific di Berlian Indah Samarinda. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan instrumen pengumpulan data menggunakan skala likert, kuesioner disebarkan secara online dengan pengambilan sampel sebanyak 180 responden. Selain itu penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan menganalisis data menggunakan prangkat lunak SmartPLS 3.0 dengan pengujian Outer model (uji validitas konvergen, uji validitas diskriminana, uji realibilitas konstruk, dan uji multikolineritas konstruk) dan Inner model (R-Square dan uji hipotesis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian brand skincare Skintific di Berlian Indah Samarinda.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KALIMANTAN TIMURid_ID
dc.subjectHargaid_ID
dc.subjectKualitas Produkid_ID
dc.subjectKualitas Layananid_ID
dc.subjectKeputusan Pembelianid_ID
dc.titlePENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANANTERHADAPKEPUTUSANPEMBELIANBRAND SKINCARE SKINTIFIC DI BERLIAN INDAH SAMARINDAid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record