Show simple item record

dc.contributor.authorRachman, Aliyyah Salza Fithriyyah
dc.date.accessioned2024-10-17T07:55:45Z
dc.date.available2024-10-17T07:55:45Z
dc.date.issued2024-07-05
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4270
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh Brand Trust terhadap Purchase Decision. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah melakukan pembelian produk Fast Fashion di Indonesia. Studi ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 132 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan SPSS Versi 26 untuk menguji hasil data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KALIMANTAN TIMURid_ID
dc.subjectBrand Trustid_ID
dc.subjectPurchase Decisionid_ID
dc.subjectFast Fashionid_ID
dc.titlePENGARUH BRAND TRUST TERHADAP PURCHASE DECISION PADA PRODUK FAST FASHION DI INDONESIAid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record