Show simple item record

dc.contributor.authorAmanda, Andi Yulia
dc.date.accessioned2024-11-05T07:01:02Z
dc.date.available2024-11-05T07:01:02Z
dc.date.issued2024-07-04
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4291
dc.description.abstractIndustri fast fashion di Indonesia mengalami pertumbuhan pesat yang ditandai dengan meningkatnya permintaan konsumen terhadap produk fashion yang inovatif dan terjangkau. Kualitas produk merupakan salah satu faktor penting yang mempengaruhi keputusan pembelian pada industri ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen fast fashion di Indonesia. Menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode random sampling, pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner terhadap 132 responden di berbagai wilayah Indonesia. Analisis regresi sederhana dengan SPSS menunjukkan bahwa kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Konsumen lebih menyukai produk dengan bahan dan desain yang menarik, meskipun harganya lebih mahal. Temuan ini juga menunjukkan bahwa produk berkualitas tinggi meningkatkan loyalitas pelanggan dan pembelian berulang. Keterbatasan penelitian ini terletak pada jumlah sampel dan cakupan variabel, sehingga diperlukan penelitian lebih lanjut untuk memperluas cakupan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KALIMANTAN TIMURid_ID
dc.subjectKualitas Produkid_ID
dc.subjectKeputusan Pembelianid_ID
dc.subjectFast Fashionid_ID
dc.titlePENGARUH PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION PADA PRODUK FAST FASHION DI INDONESIAid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record