Show simple item record

dc.contributor.authorSari, Ayu Puspita
dc.date.accessioned2024-12-18T02:47:03Z
dc.date.available2024-12-18T02:47:03Z
dc.date.issued2024-07-11
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4400
dc.description.abstractPenelitian ini berfokus untuk mengetahui pengaruh antara Responsiveness karyawan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah indonesia. Objek penelitian adalah nasabah bank BSI KCP Juanda di Kota Samarinda. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, perolehan data primer dengan menyebarkan kuesioner melalui gform dan bertemu langsung dengan nasabah di bank syariah Indonesia. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang diperoleh dengan menggunakan metode Probability Sampling. Analisis data menggunakan metode statistik analisis regresi sederhana dengan SPSS versi 25. Hasil penelitian yang telah dilakukan di dapatkan bahwa persamaan regresi menunjukkan arah pengaruh variabel Responsiveness terhadap kepuasan nasabah adalah positif, dan uji hipotesis diketahui nilai uji thitung > ttabel yang artinya signifikan. Dengan demikian dinyatakan variabel Responsiveness memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah bank BSI KCP Juanda Kota Samarinda.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KALIMANTAN TIMURid_ID
dc.subjectKepuasan Nasabahid_ID
dc.subjectDaya Tanggapid_ID
dc.subjectBank Syariah Indonesiaid_ID
dc.titlePENGARUH RESPONSIVENESS (DAYA TANGGAP) KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIAid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record