Show simple item record

dc.contributor.authorDewa, Bayu Fitranda
dc.date.accessioned2024-12-18T03:25:55Z
dc.date.available2024-12-18T03:25:55Z
dc.date.issued2024-07-04
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4402
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan kopi kenangan di kota Samarinda melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan kopi kenangan di kota Samarinda. Sampel penelitian ini sebanyak 117 responden. Pengambilan sampel menggunakan rumus lameshow, dimana responden dipilih berdasarkan kriteria tertentu yang sesuai dengan tujuan penelitian. Metode pengolahan data ini menggunakan SmartPLS versi 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, Keputusan pembelian berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian, dan promosi tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KALIMANTAN TIMURid_ID
dc.subjectKualitas Pelayananid_ID
dc.subjectPromosiid_ID
dc.subjectKeputusan Pembelianid_ID
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOPI KENANGAN DI KOTA SAMARINDA MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record