Show simple item record

dc.contributor.authorMaulana, Candra
dc.date.accessioned2025-01-06T03:00:47Z
dc.date.available2025-01-06T03:00:47Z
dc.date.issued2024-07-08
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4413
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Product-Related Value terhadap Purchase Decision pada pengguna TikTok Shop di Kota Samarinda. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan melakukan penyebaran kuisioner melalui Google Form dengan melibatkan 128 responden. Variabel yang diteliti meliputi Product-Related Value dan Purchase Decision. Data yang dianalisis menggunakan SPPS versi 26 dengan teknik analisis deskriptif, uji validasi, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heteroskedastisitas, regresi linier sederhana, uji T, dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Product-Related Value memiliki pengaruh signifikan terhadap Purchase Decision pada pengguna TikTok Shop di Kota Samarinda. Penelitian ini menunjukkan pentingnya perusahaan untuk fokus pada peningkatan kualitas produk dan layanan untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini memberikan kontribusi bagi pengembangan strategi pemasaran e- commerce serta memberikan wawasan bagi pelaku bisnis dan pemerintah dalam meningkatkan regulasi untuk melindungi konsumen dan mendukung perkembangan e-commerce yang berkelanjutan.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisheruid_ID
dc.subjectProductid_ID
dc.subjectRelated Valueid_ID
dc.subjectPurchase Decisionid_ID
dc.subjectTikTok Shopid_ID
dc.titleANALISIS PENGARUH PRODUCT-RELATED VALUE TERHADAP PURCHASE DECISION PADA PENGGUNA TIKTOK SHOP DI KOTA SAMARINDid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record