Show simple item record

dc.contributor.authorGaligo, Chandra
dc.date.accessioned2025-01-07T06:01:07Z
dc.date.available2025-01-07T06:01:07Z
dc.date.issued2024-07-09
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4421
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian dengan loyalitas pelanggan sebagai variabel intervening pada merek Eiger di kota Samarinda. Adapun, alat analisis yang digunakan adalah aplikasi analisis SmartPLS. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang telah membeli produk merek Eiger,dimana jumlah sampel sebanyak 100. Hasil PLS menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, loyalitas pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian melalui loyalitas pelanggan dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui loyalitas pelanggan.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KALIMANTAN TIMURid_ID
dc.subjectCitra Merekid_ID
dc.subjectPersepsi Hargaid_ID
dc.subjectKeputusan Pembelianid_ID
dc.subjectLoyalitas Pelangganid_ID
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MEREK EIGER DI KOTA SAMARINDAid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record