Show simple item record

dc.contributor.authorArianto, Doni
dc.date.accessioned2025-03-05T01:18:15Z
dc.date.available2025-03-05T01:18:15Z
dc.date.issued2024-07-10
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4585
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara pengaruh promosi penjualan, persepsi harga, dan citra merek dalam membangun loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Populasi penelitian adalah seluruh pengguna smartphone merek Oppo di Kota Samarinda. Penelitian ini bersifat deskriptif kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden yang diambil menggunakan metode survei dengan teknik purposive sampling, di mana responden dipilih berdasarkan kriteria tertentu yang sesuai dengan tujuan penelitian. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dalam bentuk Google Form. Metode pengolahan data menggunakan SmartPLS versi 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi penjualan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sementara persepsi harga tidak berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sebaliknya, citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu, kepuasan pelanggan juga berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada produk smartphone Oppo di Surya Phone cabang Antasari.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KALIMANTAN TIMURid_ID
dc.subjectCitra Merekid_ID
dc.subjectKepuasan Pelangganid_ID
dc.subjectLoyalitas Pelangganid_ID
dc.subjectPersepsi Harga dan Promosi Penjualanid_ID
dc.titleMEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN YANG DIPENGARUHI OLEH PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREKid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record