Show simple item record

dc.contributor.authorRAHAYU, PUDJI
dc.date.accessioned2025-04-08T06:24:41Z
dc.date.available2025-04-08T06:24:41Z
dc.date.issued2024-07-25
dc.identifier.citationAbbas, F. I., & Riono, S. B. (2023). Analisis Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan pada Toko Kue Karmila Cake and Bakery Ciledug. JECMER: Journal of Economic, Management and Enterpreneurship Research, 1(1), 1-6. Afnina, Y. H. (2018). Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan. Jurnal Samudra Ekonomi Dan Bisnis, 9(1), 21-30. Ajijah, N., Harini, D., & Riono, S. B. (2023). Pengaruh Brand Image, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pelanggan pada Toko Roti Gembong Gedhe). JECMER: Journal of Economic, Management and Enterpreneurship Research, 1(2), 43-60. Al Hidayat, R., Charolina, O., & Afriani, W. (2024). Pengaruh Kualitas Produk Harga Lokasi dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Kue AHK Keju di Kecamatan Teluk Segara. Jurnal Administrasi Bisnis Nusantara, 3(1), 83-94. Aina, Mia. 2017. “Peningkatan Kemampuan dan Afektif Siswa pada Materi Substansi Genetik Menggunakan Model Picture and Picture dan Media Papan Tempel di Kelas XII SMA Negri 11 Muaro Jambi”. Jurnal Biodik. Vol.3, No.2, 60-78. Andy, E. C. (2022). Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada Roti Viva Bakery, Total Persada – Tangerang. Ekonomi Dan Bisnis, 1(2). Bali, A. Y. (2022). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Akuntansi, Manajemen Dan Ekonomi, 1(1), 1-14. Ernawati, D. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hi Jack Sandals Bandung. Jurnal Wawasan Manajemen, Vol. 7 Nomor 1. Febrianza Fadhilla, M. H. (2022). Pengaruh Kualitas Produk dan Penetapan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Viera Oleh-Oleh Pekanbaru. Jom Finsip, 9,3. Finthariasari, M., Ekowati, S., & Krisna, R. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Display Layout, Dan Variasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen. Ekombis Review: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis, 8(2), 149-159. Ghozali, I. (2021). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 26 Edisi 10. Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Herling Junior W. Sumolang. Johny Revo Elia Tampi, A. Y. P. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Amarise Cake Tondano. Productivity, 2(7), 571-575. Jakaria, Yaya. (2015). Mengolah Data Penelitian Kuantitatif Dengan SPSS. Cetakan Ke-1. Bandung: Alfabeta. Kori Roswita, Netti Nurlenanawaty, C. S. (2021). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Study Kasus Rori El-Bakery Karawang). JEMA (Journal Of Economic, Management and Accounting), 1(1), 187-196. Kotler, Philip dan Keller, 2007, Manajemen Pemasaran, Jilid I, Edisi Kedua belas, PT. Indeks, Jakarta. Liennt, K., Pradiani, T., & Handoko, Y. (2024). Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pelanggan Produk Dummy Cake Melalui Kepuasan Pada United Foam (Studi Kasus Yang Bertransaksi Di Tokopedia). Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING), 7(3), 5767-5779. Maharani, W., 2020. Semarang, U. M., Semarang, U. M., Semarang, U. M., & Gula, V. (n.d.). Pengaruh Variasi Gula Terhadap Produksi Ekoenzim Menggunakan Limbah Buah Dan Sayur. 470–479. Masnun, S., Makhdalena, M., & Syabrus, H. (2024). Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen. JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 7(4), 3736-3740. Priansa, Donni Juni. 2018. Perencanaan & Pengembangan SDM. Bandung. Alfabeta. Rambe, S. N. K., Broto, B. E., & Hanum, F. (2024). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Hasanah Bakery Kampung Pajak. YUME: Journal of Management, 7(1), 645-654. Saputro, F., & Jalari, M. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Roti Bakar. Jurnal Riset Manajemen, 1(3), 266-285. Sari, Y. R. (2021). Pengaruh citra perusahaan, kualitas produk dan cita rasa terhadap kepuasan pelanggan. Jurnal Manajemen Modal Insani Dan Bisnis (JMMIB), 2(2), 164-171. Sinaga, A., Sihombing, S., & Sitanggang, D. (2020). Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Coffeenatics Medan. Jurnal Riset Akuntansi & Keuangan Vol.6 Issue.1, pp. 119-144 Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta Sugiyono, (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta. Sugiyono (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alphabet. Sugiyono, P. D. 2020. Metode Penelitian Kualitatif Untuk Penelitian Yang Bersifat: Eksploiratif, Enterpretif Dan Konstruktif. Edited By Y. Suryandari. Bandung: ALFABETA Sumarwan, Ujang dan Fandy Tjiptono. 2018. Strategi Pemasaran dalam Perspektif Perilaku Konsumen. Bogor: IPB Press Utami, N. R., & Melati, M. (2024). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Breadtalk Bogor Trade Mall. GARUDA (Global Research on Tourism Development and Advancement), 5(2), 123-138. Vironika, N. (2024). Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing Dengan Di Mediasi Kepuasan Konsumen Pada Toko Roti dan Kue Onoy Di Kota Jambi (Doctoral dissertation, Universitas Jambi). Wijayanti, H. T., & Almaidah, S. (2021). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang D’fresco Donut Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Pemediasi. Buletin Ekonomi: Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Akuntansi, 18(2), 225-238. Wulandari, D. (2023). Pemasaran Produk Bank Syariah di Era Digital. Jurnal Pendidikan Tambusai, 7, 3085–3092. Yulistria, R., Rosento, R., Handayani, E. P., Susilowati, I. H., & Aulia, S. (2023). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Mitra Bangun Perwira. Swabumi,11(1), 13-22.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4672
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji hubungan antara kepuasan pelanggan dengan kualitas produk pada gerai Family Bakery di Tanah Grogot. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memastikan apakah peningkatan kepuasan pelanggan dan kualitas produk berhubungan dengan penjualan ritel yang lebih tinggi. Penelitian ini menggunakan metodologi deskriptif kuantitatif dan pengukurannya menggunakan skala ordinal. Dengan margin of error 10% dan rumus Cochran, sampel dipilih secara insidental sehingga menghasilkan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang tervalidasi dan reliabel. Hasil analisis regresi linier dasar menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, semakin besar tingkat kepuasan pelanggan maka semakin baik pula kualitas produknya.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectFamily Bakeryid_ID
dc.subjectKualitas Produkid_ID
dc.subjectKepuasan Konsumenid_ID
dc.titleANALISIS KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO FAMILY BAKERY DI TANAH GROGOTid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record