| dc.contributor.author | Gunawan, Evan Julio Bangkit |  | 
| dc.date.accessioned | 2025-06-04T00:50:33Z |  | 
| dc.date.available | 2025-06-04T00:50:33Z |  | 
| dc.date.issued | 2024-01-16 |  | 
| dc.identifier.uri | https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4904 |  | 
| dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi dampak tangibility dan timeliness terhadap kepuasan
 pelanggan JNE di Kota Samarinda. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif,
 dengan memanfaatkan data primer dan sekunder. Populasi yang diidentifikasi adalah seluruh
 pelanggan JNE di Kota Samarinda, dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden yang dipilih
 menggunakan teknik purposive sampling. Kuesioner berbentuk Google Form digunakan sebagai alat
 pengumpulan data. Dalam proses penelitian, dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji
 multikolonieritas, dan uji Heterokedastisitas untuk memastikan instrumen penelitian yang digunakan
 dapat diandalkan dan sah. Selanjutnya, dilakukan uji parsial (uji t) dan uji koefisien determinasi (R2)
 untuk menganalisis pengaruh tangibility dan timeliness terhadap kepuasan pelanggan. Data yang
 terkumpul dianalisis menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
 terdapat pengaruh signifikan dari tangibility dan timeliness terhadap kepuasan pelanggan JNE di Kota
 Samarinda. | id_ID | 
| dc.language.iso | id | id_ID | 
| dc.publisher | UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KALIMANTAN TIMUR | id_ID | 
| dc.subject | Tangibility, Timeliness dan Kepuasan Pelanggan | id_ID | 
| dc.title | PENGARUHTANGIBILITYDANTIMELINESSTERHADAP  KEPUASANPELANGGANJNEDIKOTASAMARINDA | id_ID | 
| dc.type | Skripsi | id_ID |