| dc.identifier.citation | Adrian, F. A. et al. (2021). Hubungan Belajar Online di Masa Pandemi Covid 19 dengan Tingkat Stress Mahasiswa S1 Keperawatan STIKes Baiturrahim Jambi. Jurnal Akademika Baiturrahim Jambi, 10(1), 66. https://doi.org/10.36565/jab.v10i1.276 Agustianisa, R. (2022). Hubungan Antara Dukungan Keluarga dengan Kecemasan pada Mahasiswa yang Sedang Mengerjakan Skripsi. Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna, 10(2), 130. https://doi.org/10.30659/jikm.v10i2.14577 Agustina, N. (2017). Mengukur Kualitas Layanan Sistem Informasi Akademik pada SMP Uswatun Hasanah Jakarta. Paradigma, 19(1), 61–68. https://doi.org/10.31294/p.v19i1.1540 Aida, U. (2021). Skripsi Hubungan Antara Dukungan Keluarga Dengan Tingkat Stres Akademik Pada Remaja Selama Masa Pandemi Covid-19 Di Sma Negeri 1 Tanjungbumi. Akbari, S. P. et al. (2022). JIM FKep Volume VI No . 1 Tahun 2022 Hubungan Dukungan Keluarga Dengan Tingkat Stres Dalam Penyusunan Skripsi Di Masa Pandemi COVID-19 The relationship of family support with stress level in the completion of thesis during the covid-19 pandemic. VI(1). Ambarwati, P. D. et al. (2019). Gambaran Tingkat Stres Mahasiswa. Jurnal Keperawatan Jiwa, 5(1), 40. https://doi.org/10.26714/jkj.5.1.2017.40-47 Angelica, H., & Tambunan, E. H. (2021). Stres Dan Koping Mahasiswa Keperawatan Selama Pembelajaran Daring Di Masa Pandemik Covid-19. Jurnal Ilmiah Keperawatan Imelda, 7(1), 28–34. https://doi.org/10.52943/jikeperawatan.v7i1.508 Anggreni, D. (2022). Penerbit STIKes Majapahit Mojokerto buku ajar. Bali, M. M. E. I., & Hasanah, F. (2022). Aksentuasi Disiplin Belajar Mahasiswa dalam Moda Hybrid Learning di Era Pandemi Covid-19: Persepsi Pendidik. Jurnal Basicedu, 6(3), 4210–4219. https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i3.2800 Burhanuddin, M. I. (2021). Pengaruh Tingkat Kualitas Model Pembelajaran Daring Terhadap Tingkat Perceived Stres Mahasiswa. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Hambalid, A. K. U. (2019). Stres Akademik dan Sumbernya pada Mahasiswa Islam Tahun Pertama Pendidikan Tinggi di Indonesia. 5, 535–551. Ilmiati, M. et al. (2021). Hubungan Dukungan Keluarga Dengan Tingkat Motivasi Mahasiswa Pada Saat Menyelesaikan Skripsi. Healthcare Nursing Journal, 3(2), 125–131. https://doi.org/10.35568/healthcare.v3i2.1336 Katimpale, J. et al. (2022). Hubungan Dukungan Keluarga Dengan Tingkat Stres Mahasiswa Yang Mengikuti Pembelajaran Online. Jurnal Keperawatan, 10(1), 60. https://doi.org/10.35790/jkp.v10i1.35870 Lubis, H. et al. (2021). Stres Akademik Mahasiswa dalam Melaksanakan Kuliah Daring Selama Masa Pandemi Covid 19. Psikostudia : Jurnal Psikologi, 10(1), 31. https://doi.org/10.30872/psikostudia.v10i1.5454 M. Sopiyudin Dahlan. (2014). Metode MSD (Multiaksial Sopiyudin Dahlan). Montalvo, L. E. R. (2015). Hubungan Dukungan Keluarga Dengan Tingkat Stres Mahasiwa Dalam Penyusunan Skripsi Di Fakultas Kedokteran Program Studi Ilmu Keperawatan Unsrat Manado. Ekp, 13. Nilda Miftahul Janna. (2020). Konsep uji validitas dan reliabilitas dengan menggunakan spss. 18210047. Prasojo, T. et al. (2022). Analisis Transisi Pembelajaran Luring Mahasiswa Pendidikan Matematika Universitas Negeri Semarang Pasca Pembelajaran Daring Masa Pandemi Covid-19. Journal of Education and Technology, 2(2), 133–140. Putri, P. K. et al. (2022). Stress Akademik Mahasiswa Semester Awal Dan Mahasiswa Semester Akhir: Studi Komparatif Dalam Situasi Pembelajaran Daring. Jurnal Psikologi : Media Ilmiah Psikologi, 20(2). https://doi.org/10.47007/jpsi.v20i2.232 Rohana, S. (2020). Model Pembelajaran Daring Pasca Pandemi Covid-19. At-Ta’dib: Jurnal Ilmiah Prodi Pendidikan Agama Islam, 192. https://doi.org/10.47498/tadib.v12i02.441 Rompegading, A. B. et al. (2023). Faktor Munculnya Gejala Stres pada Mahasiswa secara Global Akibat Pembelajaran Jarak Jauh di Masa Pandemi Covid-19. BIOEDUSAINS:Jurnal Pendidikan Biologi Dan Sains, 6(1), 280–299. https://doi.org/10.31234/osf.io/nqesb Rosalina, L. (2023). Buku Ajar Statistika. Muharika Rumah Ilmiah. Saputri, L. C., & Sujarwo, S. (2017). Hubungan Antara Dukungan Keluarga dengan Kecemasan Menjelang Kelahiran Anak Pertama pada Trimester Ketiga. Jurnal Ilmiah PSYCHE, 11(2), 87–96. Saragih, M. et al. (2021). Hubungan Dukungan Keluarga dengan Motivasi Belajar Mahasiswa Selama Pandemi Covid-19 di Program Studi Ners Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan Universitas Sari Mutiara Indonesia. Jurnal Ilmiah Keperawatan Imelda, 7(1), 73–77. http://jurnal.uimedan.ac.id/index.php/JURNALKEPERAWATAN Sari, M. K. (2020). Tingkat Stres Mahasiswa S1 Keperawatan Tingkat Satu Dalam Menghadapi Wabah Covid 19 Dan Perkuliahan Daring Di Stikes Karya Husada Kediri. Jurnal Ilmiah Pamenang, 2(1), 31–35. https://doi.org/10.53599/jip.v2i1.36 Sugiyono. (2022). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta. Sutjiato, M., & Tucunan, G. D. K. a a T. (2015). Hubungan Faktor Internal dan Eksternal dengan Tingkat Stress pada Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi Manado. Jikmu, 5(1), 30–42. Zaki, M., & Saiman, S. (2021). Kajian tentang Perumusan Hipotesis Statistik Dalam Pengujian Hipotesis Penelitian. JIIP - Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 4(2), 115–118. https://doi.org/10.54371/jiip.v4i2.216 Zuhaebah, N., & Milkhatun, M. (2022). Hubungan antara Jenis Kelamin dengan Tingkat Kecemasan pada Mahasiswa saat Pembelajaran Daring di Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur. Borneo Student Research (BSR), 3(3), 2621–2627. | id_ID |