Show simple item record

dc.contributor.authorMerli, Merli
dc.contributor.authorIstimaroh, Istimaroh
dc.date.accessioned2018-11-26T01:25:06Z
dc.date.available2018-11-26T01:25:06Z
dc.date.issued2018-07-31
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/658
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada factor-faktor kualitas pelayanan secara simultan dan parsialberpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. TIKI di Samarinda.Untuk mengetahuibukti langsung, daya tanggap, jaminan, keandalan dan empati yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan.Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan regresi liniear, semua data dianalisis dengan analisis presentase, analisis variable bukti langsung, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati.Dari pengujian hipotesis diketahui bahwa kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada PT. TIKI di Samarinda, secara parcial variable jaminan, variable keandalan, dan variable daya tanggap memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. TIKI di Samarinda.sedangkan variable bukti langsung dan variable empati tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, dari ketiga variable yang berpengaruh tersebut variable jaminan yang paling berpengaruh dominan.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectKepuasan Pelanggan TIKIid_ID
dc.titleAnalisis Pengaruh Faktor-Faktor Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan TIKI di Samarindaid_ID
dc.title.alternativeAnalysis Influence Factor-Factor Service to Satisctin Customer TIKI in Samarindaid_ID
dc.typeOtherid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record