Browsing S1 Final Projects by Subject "Keputusan Nasabah"
Now showing items 1-6 of 6
-
Pengaruh Prinsip Syariah Dan Startegi Pemasaran Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Bank Syariah Mandiri di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2020-06-29)Penelitian dengan judul “Pengaruh Prinsip Syariah dan Startegi pemasaran terhadap Keputusan nasabah memilih Bank Syariah Mandiri disamarinda”. Variabel dependen pada penelitian ini adalah Keputusan Nasabah sedangkan variabel ... -
PENGARUH PRINSIP SYARIAH DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH BANK SYARIAH MANDIRI DI SAMARINDA
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2020-06-29)Penelitian dengan judul “Pengaruh Prinsip Syariah dan Startegi pemasaran terhadap Keputusan nasabah memilih Bank Syariah Mandiri disamarinda”. Variabel dependen pada penelitian ini adalah Keputusan Nasabah sedangkan ... -
Pengaruh Prinsip Syariah dan Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah Mandiri di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2020-07-14)Penelitian dengan judul “Pengaruh Prinsip Syariah dan Startegi pemasaran terhadap Keputusan nasabah memilih Bank Syariah Mandiri disamarinda”. Variabel dependen pada penelitian ini adalah Keputusan Nasabah sedangkan variabel ... -
Pengaruh Strategi Pemasaran dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah Mandiri di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2020-07-15)Penelitian dengan judul “Pengaruh Strategi Pemasaran dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah Mandiri di Samarinda” Variabel dependen dalam penelitian ini adalah Keputusan Nasabah sedangkan ... -
Pengaruh Strategi Pemasaran dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah Mandiri di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2020-07-15)Penelitian dengan judul “Pengaruh Strategi Pemasaran dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah Mandiri di Samarinda” Variabel dependen dalam penelitian ini adalah Keputusan Nasabah sedangkan ... -
Pengaruh Strategi Pemasaran dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah Mandiri di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2020-07-15)Penelitian dengan judul “Pengaruh Strategi Pemasaran dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah Mandiri di Samarinda” Variabel dependen dalam penelitian ini adalah Keputusan Nasabah sedangkan ...