Browsing S1 Final Projects by Subject "Kualitas Layanan"
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PT. MATAHARI DEPARTMENT STORE PLAZA MULIA SAMARINDA
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2020-07-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi terhadap kualitas layanan pada PT. Matahari Department store, Plaza Mulia Samarinda. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan ... -
Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Kualitas Pelayanan pada PT. Matahari Deptartment Store Plaza Mulia Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2020-06-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi terhadap kualitas layanan pada PT. Matahari Department store, Plaza Mulia Samarinda. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan ... -
Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Kualitas Pelayanan pada PT. Matahari Deptartment Store Plaza Mulia Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2020-07-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi terhadap kualitas layanan pada PT. Matahari Department store, Plaza Mulia Samarinda. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan ...