Browsing S1 Final Projects by Subject "Kualitas Pelayanan"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Pengaruh Faktor – Faktor Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus PT. TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Samarinda)
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2018-07-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah faktor-faktor kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di JNE.Dalam penelitian ini kualitas pelayanan meliputi bukti langsung, daya tanggap, jaminan, ... -
PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KUALITAS LAYANAN PADA PT. MATAHARI DEPARTEMET STORE PLAZA MULIA SAMARINDA
(2020-07-06)Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh kepuasan kerja terhadap kualitas layanan pada PT. Matahari departement store plaza mulia Samarinda. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif menggunakan ... -
Pengaruh Pelatihan Terhadap Kualitas Pelayanan pada PT. Matahari Department Store Plaza Mulia Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2020-07-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelatihan terhadap kualitas pelayanan karyawan pada PT Matahari Department Store Plaza Mulia Samarinda pada tahun 2020. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan ... -
Pengaruh Pelatihan Terhadap Kualitas Pelayanan pada PT. Matahari Department Store Plaza Mulia Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2020-07-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelatihan terhadap kualitas pelayanan karyawan pada PT Matahari Department Store Plaza Mulia Samarinda pada tahun 2020. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan ...