Browsing S1 Final Projects by Subject "Volume Penjualan"
Now showing items 1-9 of 9
-
Analisis Biaya Pesonal Selling Terhadap Peningkatan Volume Penjualan pada CV. Raya Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1991) -
Analisis Kebijaksanaan Harga Jual dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Kayu pada UD. Annisa di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2002) -
Analisis Peranan Biaya Pemsaran dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan pada Perusahaan UD. Generasi Knalpot di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2002) -
Kebijakan Discount dalam Peningkatkan Volume Penjualan Jasa Kamar pada Hotel Mesra Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1993)Dari Analisis dan pembahasan yang menggunakan analisis regresi dan analisis korelasi, terbukti adanya hubungan yangkuat positif antar discount dan volume penjualan, ini berarti kebijakan discount yang dilaksanakan oleh ... -
Penerapan Metode Least Square dalam Hubungannya dengan Usaha Meningkatkan Volume Penjualan pada Koperasi Karyawan "Mulia Sejahtera" Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1992) -
Penerapan Perencanaan Pemasaran Strategi dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan pada Perusahaan Meubel PT. Fierdausa Balikpapan
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2003) -
Pengaruh Discount dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Smart pada PT. Intermas Tata Tranding Cabang Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2008-09-13) -
Pengaruh Volume Penjualan terhadap Peningkatan Ratio Financial pada CV. Sinta Abadi Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1997) -
Variabel-Variabel yang Mempengaruhi Usaha Volume Penjualan Meubel Budiman di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2001)