Browsing S1 Final Projects by Subject "Iklan"
Now showing items 1-3 of 3
-
Pengaruh Biaya Iklan Terhadap Peningkatan Hasil Penjualan Kacamata pada Optik ACC di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2005) -
Pengaruh Iklan terhadap Penjualan Handphone Segala Merek pada UD. Tirta Kencana di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2007-07-28) -
Pengaruh IKlan Terhadap Volume Penjualan Garam Beryodium pada Perusahaan Adipati Karyasa di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1994)Perusahaan Garam Beryodium ini dalam operasinya untuk meningkatkan volume penjualan dengan menggunakan sistem promosi dengann iklan untuk mendapatkan profit guna menjamin kontiunitas perusahaan dan apabila perusahaan tidak ...