• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Education and Teacher Training
  • Sport Education
  • S1 Final Projects
  • View Item
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Education and Teacher Training
  • Sport Education
  • S1 Final Projects
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Reputasi Terhadap Kepuasan Nasabah BANK KALTIMTARA Samarinda

Thumbnail
View/Open
Cover - Daftar Lampiran (536.4Kb)
BAB I PENDAHULUAN (220.2Kb)
BAB II KAJIAN TEORI (256.0Kb)
BAB III PENELITIAN (259.0Kb)
BAB IV HASIL PENELITIAN (439.7Kb)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN (94.38Kb)
Lampiran (1.560Mb)
Naskah Publikasi (2.193Mb)
Date
2020-07-08
Author
Lestari, Dini Rizki
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Reputasi terhadap Kepuasan Nasabah Bank Kaltimtara Samarinda”. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah Kepuasan Nasabah sedangkan variabel independen yang terdapat dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan dan Reputasi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan reputasi terhadap kepuasan nasabah Bank Kaltimtara Samarinda. Instumen pengumpulan data diperoleh dengan melakukan penyebaran kuisioner kepada para responden. Teknik penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Kaltimtara yang bekerja di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur. Pengujian yang dilakukan meliputi Uji Instrumen,Uji Asumsi Klasik, Uji Hipotesis dengan Uji parsial (Uji t) dan Uji Simultan (Uji F), Uji Regresi Berganda serta Uj Koefisien Korelasi dan Uji Determinasi. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Nasabah Bank Kaltimtara Samarinda secara parisal, variabel Reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah Bank Kaltimtara secara parsial dan secara simultan (bersama-sama) variabel Kualitas Pelayanan dan variabel Reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Nasabah Bank Kaltimtara Samarinda.
URI
https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/2280
Collections
  • S1 Final Projects
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of UMKT-DRCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback