Show simple item record

dc.contributor.authorLestari, Dini Rizki
dc.date.accessioned2022-04-05T07:21:05Z
dc.date.available2022-04-05T07:21:05Z
dc.date.issued2020-07-08
dc.identifier.citationAryska, M. 2017. "Pengaruh Reputasi Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien". Jurnal Of Management FISIP, Vol. 4, No. 1, hlm: 4-7. Bagus, T. L. 2009. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Kartu BPD Card Cabang Utama Semarang”. Jurnal Manajemen, hlm: 34-35. Budiarto, N. 2018. “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah PT.Bank Perkreditan Rakyat Gracia Mandiri Bekasi Timur”. Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana, Vol. 6, No. 1, hlm: 45-46. Dwi, A. 2010. “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi, Vol. 17, No. 2, hlm: 125. Ernani, H. 2014. "Impact of Service Quality on Customer Satisfaction in Indonesian Public Sector Organizations". Journal of Management Sciences and Busines Research, Vol. 3, No. 12, hlm: 98. Fadhilah, A. 2019. "Pengaruh Reputasi Bank & Penanganan Masalah Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Moderating Pada Bank BRI Kediri Bagian Selatan-Jawa Timur Pasca Kasus Skimming ATM". Jurnal Kajian Ekonomi Syariah I, Vol. 1, No. 1, hlm: 6-7. Ghozali, I. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Ghozali, I. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Edisi Ketujuh. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponerogo. Ghozali, I. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Edisi Ketujuh. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Ghozali, I. 2016. Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Hartono. 2010. Analisis Item Instrumen. Pekanbaru: Zanafa Publishing. Hendri, W. 2017. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Perbankan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank Syariah XYZ di Jakarta”. Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen, Vol. 3, No. 3, hlm: 417. Irawan, H. 2017. "Pengaruh Kualitas Layanan Perbankan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank Syariah Jakarta". Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen, Vol. 3 No. 3, hlm: 418-419. Jihad, K. 2016. "Analisis Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan dan Reputasi Terhadap Loyalitas Konsumen Online Shop Dalam Pembelian Produk". Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer, Vol. 2, No. 7, hlm: 2660-2669. Kasmir. 2016. Analisis Laporan Keuangan. Jakarta: PT.Raja Grafindo Persada. Kotler. 2009. Manajemen Pemasaran 1. Edisi Ketiga Belas. Jakarta: Erlangga. Kotler. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi Kedua Belas. Jakarta: Erlangga. Kotler. 2014. Prinsip-Prinsip Manajemen. Edisi Keempat Belas. Jakarta: Erlangga. Lupiyoadi. 2014. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat. Lupiyoadi, R. 2014. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi Ketiga. Jakarta: Salemba Empat. Mauludin, H. 2010. "Marketing Research: Panduan Bagi Manajer, Pimpinan Perusahaan Organisasi". Jakarta: Elex Media Komputindo. Miles. 2000. Environmental Marketing: A Source of Reputational, Competitive and Financial Advantage. Journal of Business Ethics , hlm: 4. Mohammed, A. E. S. 2013. "The Impact of Corporate Image and Reputation on Servie Quality, Customer Satisfactin and Customer Loyality". Jurnal of Busines and Retail Management Research, Vol. 8, No. 1, hlm: 145-146. Nugroho, B. 2018. "Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah PT.Bank Perkreditan Rakyat Gracia Mandiri Bekasi Timur". Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana, hlm: 30-32. Nursiana, A. 2015. "Pengaruh Internet Banking, Kualitas Layanan, Reputasi Produk, Lokasi, Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Intermediasi Kepuasan Nasabah". Jurnal Keuangan dan Perbankan, hlm: 454-455. Omar , M. 2011. "Marketing's Reputation and Influence in The Firm". Journal of Business Research, hlm: 5-6. Ratnasari, T. R. 2011. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: PT.Ghalia Indonesia. Rofifah, M. H. 2015. “Pengaruh Reputasi Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pengguna Internet Banking”. Jurnal Ekonomi Syariah, hlm: 81. Roshana, G. 2014. "The Relationship Between Reputation, Customer Satisfaction, Trust and Loyality. Jurnal of Public Administration and Governance, Vol. 4, No. 3, hlm: 368. Rosidah. 2011. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT.Bumi Aksara. Setiawan, A. 2016. “The Effect of Service Quality to Customer Satisfaction by Using Internet Banking Service in Jambi”. Journal of Technology Management , Vol. 9, No. 1, hlm: 21-23. Setiawan, O. E. 2019. "Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan Dan Kepuasan Nasabah Dalam Menciptakan Loyalitas Nasabah Pada Pengguna Mobile Banking". Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan, Vol. 3, No. 3, hlm: 19. Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta. Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta. Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta. Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Manajemen. Bandung: Alfabeta. Sunyoto, D. 2013. Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: CAPS. Tjahjaningsih, A. C. 2016. "Pengaruh Kualitas Layanan Dan Reputasi Perusahaan Terhadap Kepercayaan Serta Dampaknya Pada Kepuasan Nasabah". Jurnal Telaah Manajemen, Vol. 13, No. 2, hlm: 73-74. Tjiptono, F. 2014. Pemasaran Jasa. Jakarta: Gramedia. Tjiptono, F. 2012. Pengukuran Pengaruh Kepuasan Konsumen. Yogyakarta: Andi. Tjiptono, F. 2011. Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Edisi Kedua. Yogyakarta: Andi.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/2280
dc.description.abstractPenelitian dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Reputasi terhadap Kepuasan Nasabah Bank Kaltimtara Samarinda”. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah Kepuasan Nasabah sedangkan variabel independen yang terdapat dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan dan Reputasi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan reputasi terhadap kepuasan nasabah Bank Kaltimtara Samarinda. Instumen pengumpulan data diperoleh dengan melakukan penyebaran kuisioner kepada para responden. Teknik penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Kaltimtara yang bekerja di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur. Pengujian yang dilakukan meliputi Uji Instrumen,Uji Asumsi Klasik, Uji Hipotesis dengan Uji parsial (Uji t) dan Uji Simultan (Uji F), Uji Regresi Berganda serta Uj Koefisien Korelasi dan Uji Determinasi. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Nasabah Bank Kaltimtara Samarinda secara parisal, variabel Reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah Bank Kaltimtara secara parsial dan secara simultan (bersama-sama) variabel Kualitas Pelayanan dan variabel Reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Nasabah Bank Kaltimtara Samarinda.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectKualitas Pelayananid_ID
dc.subjectReputasiid_ID
dc.subjectKepuasan Nasabahid_ID
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan dan Reputasi Terhadap Kepuasan Nasabah BANK KALTIMTARA Samarindaid_ID
dc.title.alternativeThe Effect of Service Quality and Reputation on Customer Satisfaction of BANK KALTIMTARA Samarinda.id_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record