Show simple item record

dc.contributor.authorDesviana, Bella Elma
dc.date.accessioned2022-06-14T02:37:10Z
dc.date.available2022-06-14T02:37:10Z
dc.date.issued2020-07-15
dc.identifier.citationHusaeni, U.A. 2017. The Influence Of Marketing Mix On Decisions to Be A Islamic Banking Customer In Cianjur Regency. Jurnal Kajian Ekonomi dan Bisnis Islam. Vol. 10, No. 2. Ifham Solihin, Ahmad. 2010. Pedoman Umum Lembaga Keuangan Syariah, Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama. Ikatan Bankir Indonesia. 2014 “Mengelola Bank Syariah”. Jakarta Pusat: PT. Gramedia Pustaka Utama, Hlm 3. Irham Fahmi. 2014. Manajemen Strategis Teori dan Aplikasi. Bandung: Alfabeta, hlm. 14. Ismail. 2014. Perbankan Syariah. Jakarta : Kencana Prenadamedia Grup Jakarta, Hlm 95-96 Isna, D.K. 2017. Pengaruh Marketing Mix dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Tabungan Bank Syariah. Skripsi IAIN Salatiga Istiqomah, Yusuffia N.A. 2015. The Influence of Marketing Mix (Product, Price, Place, and Promotion) and Service on Custome’s Decision of Using BSM Saving Product. Jurnal Islamic Economics and Business. Vol. 3, No.2. Johannes Supranto.2009. Teknik Pengambilan Keputusan. Jakarta: Rineka Cipta hlm. 1 Karim, Adiwarman. 2004. Bank Isla: Analisis Fiqh dan Keuangan edisi lima. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada Kasmir. 2010. Pengantar Manajemen Keuangan. Jakarta: Kencana Prenada Media Group Kasmir. 2011. Analisis Laporan Keuangan. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada. Kasmir. 2012. Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya,Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada. Khasanah, Y. & A. I. Gunawan. 2014. “Pengaruh Sistem Bagi Hasil Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah di Kota Cirebon” Jurnal Vol. 2, No.1 Lauda huruniang & noven suprayogi. 2015.“Variabel-Variabel yang Mempengaruhi Tingkat Bagi H asil Tabungan Mudharabah pada Industri Perbankan Syariah di Indonesia, “ JESST, Vol. 2, No. 7 Hlm. 584 Maisur, Arfan, M. & Shabri, M. 2015. “Pengaruh Prinsip Bagi Hasil, Tingkat Pendapatan, Religiusitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menabung Nasabah pada Bank Syariah di Banda Aceh” Jurnal Magister Akuntansi.Vol. 4, No. 2 Maski, Ghozali. 2010. “Analisis Keputusan Nasabah Menabung : Pendekatan Komponen dan Model Logistik Studi pada Bank Syariah Malang” Journal of Indonesian Applied Economics. Volume 4 Nomor 1 Mei 2010,43-57. Moch, Saiful Munir. 2012. Analisis perbadingan Kinerja Keuangan Perbankan Syariah Dengan Perbankan Konvensional. Universitas Negeri Surabaya. Mohammad Firmansyah, 2014. Pengaruh Ekspektasi Kinerja, Ekspektasi Usaha Dan Faktor Sosial Terhadap Minat Pemanfaatan Sistem Informasi Portal. Universitas pendidikan Indonesia. PT Bank Mandiri Syariah. 2019. Laporan Tahunan 2019 di http://www.mandirisyariah.co.id (diakses 12 Februari 2020) Rianto, Nur 2010. Dasar-dasar Pemasaran Bank Syariah. Bandung : Alfabeta Rivai, Veithzal. 2010. Manajemen Sumber Daya Manusia untuk Perusahaan dari Teori ke Praktik, Jakarta : PT. Raja Grafindo. Sabiq, Sayyid. 2013. Fiqih sunnah, Cet, ke-1 Jakarta: Tinta Abadi Gemilang, Jilid 5, h. 107. Sari N.E, Amah N, & Wirawan Y.R. 2017. “Penerapan Prinsip Bagi Hasil dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Menabung Pada Nasabah Bank Muamalat Kantor Cabang Madiun”. Jurnal Pendidikan Ekonomi , Vol.5, No.2, hlm: 60-67. Sjahdeni, Sutan R. 2014. Perbankan Syariah Produk-Produk dan Aspek-aspek Hukumnya. Jakarta : Kencana. Siregar, B. Gautama. 2018. “Pengaruh Produk dan Promosi terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Tabungan Marhamah pada PT. Bank Sumut Cabang Syariah Padangsidimpuan” Jurnal Penelitian Ilmu-ilmu Sosial dan Keislaman Vol. 4, No.1 Sofjan, Assauri. 2011. Manajemen Pemasaran Dasar Konsep dan Strategi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada. Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung : Alfabeta, Hlm 117 Sugiyono. 2014. Metode Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kalitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta Suliyanto. 2009. Metode Riset Bisnis. Edisi Kedua, Yogyakarta : Andi Sutan E, Nouf K, & Bawardi A. 2012. “Non Muslims Perception Toward Islamic Banking Services in Saudi Arabia” Jurnal Publick Administrasion. Vol.9 No.6 Syafrina, Nova.2018.“Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Masyarakat Non Muslim Menabung di Bank Syariah Mandiri”. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam. Vol. 4, No. 1 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 1998 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 7 Tahun 1992 Tentang Perbankan. https://www.bi.go.id/720C808A-F27F-4740-8D5C (diakses pada 16 February 2020) Wahyuni, T. 2016. Pengaruh Pengetahuan Konsumen Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Pada AJB Bumiputera Syariah Cabang Lemabang Palemban. Skripsi UIN Raden Fatah Palembang Wahyulkarimah, A.2018. “Pengaruh Budaya, Psikologis, Pelayanan, Promosi dan Pengetahuan tentang Produk terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah” Jurnal Hukum Ekonomi Syariah. Vol. 1, No. 1 Wardiah, Mia Lasmi. 2013. Dasar-dasar Perbankan.Bandung : Pustaka Setia Wiroso. 2011. Akuntansi Transaksi Syariah. Jakarta: Ikatan Akuntansi Indonesia Zahroni, Wahibur R. 2016. “Pengaruh Marketing Mix dan Syariah Compliance Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Bank Umum Syariah Di Kudus” Jurnal Ekonomi Syariah. Vol. 4, No. 1 id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/2372
dc.description.abstractPenelitian dengan judul “Pengaruh Strategi Pemasaran dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah Mandiri di Samarinda” Variabel dependen dalam penelitian ini adalah Keputusan Nasabah sedangkan variabel independen dalam penelitian ini adalah Strategi Pemasaran dan Bagi Hasil. Tujuan Penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh strategi pemasaran dan bagi hasil terhadap keputusan nasabah menjadi nasabah Bank Syariah Mandiri di Samarinda. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner kepada responden. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang menjadi nasabah yang masih aktif selama tiga bulan terakhir. Jenis data penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, data diolah dengan bantuan softwarere SPSS versi 26. Pengujian yang dilakukan meliputi Uji Instrumen, Uji Asumsi Klasik, Uji regresi berganda, Uji Hipotesis dengan Uji Simultan (Uji F) dan Uji parsial (Uji t) serta Uji Koefisien Korelasi dan Determenasi. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa variabel (X1) strategi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan berdasarkan uji parsial (uji t) , variabel (X2) bagi hasil juga berpengaruh positif dan signifikan berdasarkan uji parsial (uji t) dan bahwa secara bersama-sama variabel strategi pemasaran dan bagi hasil berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan nasabah dengan hasil uji simultan (uji F).id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectStrategi Pemasaranid_ID
dc.subjectBagi Hasilid_ID
dc.subjectKeputusan Nasabahid_ID
dc.titlePengaruh Strategi Pemasaran dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah Mandiri di Samarindaid_ID
dc.title.alternativeThe Influence of Marketing Strategies and Profit Sharing on Customer Decisions in Choosing an Independet Ismalic Bank in Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record