Show simple item record

dc.contributor.authorFachriza, Riri
dc.date.accessioned2022-12-13T06:30:44Z
dc.date.available2022-12-13T06:30:44Z
dc.date.issued2022-04-07
dc.identifier.citationAlireza, F. (2011). loyal.pdf. Daniel, Alex Juan, Andriyas Elfandi, Cikal Akbar Prabowo, Rivaldi Ikhsan, U. S. (2020). Pengaruh Store Atmosphere, Promotion, Perceived Value, dan Customer Satisfaction terhadap Revisit Intention pada Restoran Bakso. Nuevos Sistemas de Comunicación e Información, 1(2), 331–347. Elza Marcelina Bataha, Lisbeth Mananeke, I. W. . O. (2020). A r t i c l e i n f o. 7(1), 127–138. Hardani. Ustiawaty, J. A. H. (2017). Buku Metode Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif (Issue April). Karim, D., Sepang, J. L., & Soepeno, D. (2020). Pengaruh Relationship Marketing Dan Suasana Kafe Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Rumah Kopi Billy Kawasan Megamas. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 8(1), 136–145. Kotler, K. (2016). Severo Ochoa, winner of the Nobel Prize for physiology and medicine. His life and work. In Boletin cultural e informativo - Consejo General de Colegios Medicos de España (Vol. 22). Nurlie, R. M., Prihatiningrum, R. R. Y., & Rahmawati, E. (2021). Pengaruh Store Image, Store Athmosphere, dan Store Theatric terhadap Impulse Buying dengan Emosi Positif sebagai Variabel Mediasi pada Toko Princess Cosmetic Banjarmasin. Jurnal Bisnis Dan Pembangunan, 10(1), 26. https://doi.org/10.20527/jbp.v10i1.9949 Patra, D., Utami, D., Hartanto, R. B., & Sanjaya, V. F. (2020). PENGARUH STORE ATMOSPEHER TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA WARUNK UPNORMAL LAMPUNG Delviansyah. Jurnal Ekonomi, Manajemen Dan Akuntansi, 1(1), 61–69. http://jema.unw.ac.id/index.php/jema/article/view/28 Rachman, H. F., & Wardhana, A. (2021). Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi Pada Konsumen Kopi Patok Di Kota Tasikmalaya ) the Effect of Store Atmosphere and Quality of Service on Customer Loyalty ( Study on Patok Coffee Consumers in Tasikmalaya. E-Proceeding of Management, 8(4), 3740–3750. Tamher, E. R., Tabelessy, W., & Tahapary, G. (2019). Atmosfer cafe pengaruhnya terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan cafe pasir putih di kota Ambon. Jurnal Manajemen SOSO-Q, 7(2), 97–112. Thaib, A. N., Razak, I., & Nuridin, N. (2020). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Suasana Toko Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Toys City Mall Sumarecon, Bekasi. Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana, 8(1). https://doi.org/10.35137/jmbk.v8i1.390 44 Zakki, A. M., Rachma, N., & Khoirul, M. (2019). Pengaruh Atmosphere Toko, Citra Merk dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas melalui Kepuasan sebagai Variabel intervening Pada Pelanggan Bandung Super Model (BSM Distro) Sengkaling Malang. E-Jurnal Riset Manajemen, 8(01), 104–114id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/2705
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Store Atmosphere dan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan pengolahan data menggunakan Software SmartPLS. Pengumpulan data di lakukan dengan penyebaran kuisioner kepada 110 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Dengan karakteristik responden pria dan wanita dan pernah datang berkunjung di Kopiria Kota Samarinda. Hasil penelitian ini menyatakan Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, dan Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectStore Atmosphereid_ID
dc.subjectCustomer Satisfactionid_ID
dc.subjectCustomer Loyaltyid_ID
dc.titlePengaruh Store Atmosphere Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi pada Kopiria di Kota Samarindaid_ID
dc.title.alternativeTHE EFFECT OF STORE ATMOSPHERE ON CUSTOMER LOYALTY WITH CUSTOMER SATISFACTION AS A MEDIATION VARIABLE ON COPYRYA IN SAMARINDA CITYid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record