Show simple item record

dc.contributor.authorFauzi, Ahmad Risqi
dc.date.accessioned2023-01-17T03:05:13Z
dc.date.available2023-01-17T03:05:13Z
dc.date.issued2021-07-06
dc.identifier.citationAsosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo). (2020). Perkembangan Ritel di Indonesia Tahun 2020. Diakses melalui : https://www.aprindo.org/ Allegro, N.C. (2020). “Private Label:Kajian Persepsi Konsumen Akan Kualitas Dan Value For Money”. Jurnal Studi Manajemen, Vol.2, No.9, hlm :169-178. Bozhinova, M. (2013). “Private Label – Retailers’ Competitive Strategy”. Global Journal of Management and Business Research Marketing, Vol.13, No.10, hlm : 28-34. Ceic Data. (2021). Data Pertumbuhan Ritel di Indonesia. diakses melalui https://www.ceicdata.com/ Cristina, C.P., & Jean P.L.M.(2016). “Food private label brands: the role of consumer trust on loyalty and purchase intention”, British Food Journal, Vol. 118 Issue. 3. Eliasari, P.R.A., & I.P.G Sukaatmadja. (2017). “Pengaruh Brand Awareness Terhadap Purchase Intention dimediasi Oleh Perceived Quality Dan Brand Loyalty”. E-Jurnal Manajemen Unud, Vol.6, No. 12, hlm : 6620-6650. Elkomaria. (2014). Pengaruh Store Atmosphere Dan Store Image Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pelanggan Giant Pekanbaru. Skripsi. Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. 68 Erdil, ST. (2015). “Effects of Customer Brand Perceptions on Store Image and Purchase Intention: An Application in Apparel Clothing”. Procedia - Social and Behavioral Sciences, Vol. 207, hlm : 196-205 Gani, K. (2015. Peran Citra Toko Dengan Keputusan Membeli Di Giant Hypermarket Malang. Skripsi. Universitas Islam Negeri (Uin) Maulana Malik Ibrahim Malang. Hasanah, Nurul. (2017). “Persepsi Konsumen Terhadap Produk Private Label Indomaret (Studi Pada Indomaret Banjarmasin Kelurahan Benua Anyar)”. Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora, Vol. 3, No. 2, hlm :531-541. Juliana, & Johan. (2019). “Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Memilih Universitas Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening”. Jurnal Business and Banking, Vol. 9, No. 2, hlm : 229-246. Kotler, P & Gary, A. (2012). Prinsip – Prinsip Pemasaran 13 Jilid 1. Jakarta: Erlangga. Kotler, P. & Kevin Lane, K. (2012). Marketing Management 13. New Jersey: Pearson Prentice Hall. Inc. Lenarto, S., W. T Putra., & V. Rahmawati. (2017). “Pengaruh Brand Image Dan Price Imageterhadap Purchase Intention Dengan Storeimage Sebagai Variabel Intervening Pada Iboxstore Di World Trade Center (WTC) Di Surabaya”. Jurnal lmiah Mahasiswa Manajemen, Vol.6, No.2, hlm : 99- 112. 69 Lindawati. (2005). “Analisis Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, dan Asosiasi Merek Dalam Ekstensi Merek Pada Produk Merek Lifebuoy Di Surabaya”. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia, Vol. IV, No. 1, hlm : 47-70. Mulatsih, R., & Amie, K. (2020). “Strategy Of Stimulating Purchase Intention Of Private Label Brands (Plb)” International Journal Of Scientific & Technology Research, Vol. 9, Issue 1, hlm: 4309-4315. Murty, D., & Imroatul, K. (2015). “Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Pelangi Kemasan 600ml Di Semarang”. Diponegoro Journal Of Management, Vol. 4, No. 2, hlm:1-11. Panjaitan, D.M. (2020). “Pengaruh Perceived Price Dan Store Image Terhadap Purchase Intention (Studi Pada Konsumen Sephora Deli Park Medan)”. Skripsi. Univeristas Sumatera Utara. Purnomo, T. (2018). “Pengaruh Kesadaran Merek Dan Citra Merek Terhadap Niat Beli Pada Konsumen Herbalife Di Surabaya”. Agora, Vol.6, No. 1, hlm : 1- 7. Rahayu, M., Ananda, S.H., & Rian, A. (2016). “Analisis Pengaruh Citra Toko, Citra Merek Produk Private Label, dan Nilai Yang Persepsikan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Giant di Kota Malang)”. Jurnal Ekonomi Bisnis Tahun 21, No. 1, hlm:46-57. Rahmi, D.T., & A. Nizam. (2017). “Pengaruh Citra Merek Terhadap Niat Pembelian Tiket Pesawat Secara Online Pada Konsumen Traveloka.com Dengan 70 Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi.” Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen, Vol. 2, No. 3, hlm : 70-85. Rizal Edy Halim. (2002). “Dampak Hubungan Kepercayaan Merek dan Afeksi Merek Terhadap Kinerja Merek: Suatu Analisis Dari Perspektif Kesetiaan Merek”. Jurnal Manajemen Indonesia. Vol. 2, hlm: 1-11. Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : CV Alfabeta. Surjana, D. (2019). “Pengaruh Store Image Perception, Dan Store Brand Price Image Terhadap Store Brand Purchase Intention Dengan Perceived Risk Sebagai Variabel Mediasi”. Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan, Vol. 3, No.2, hlm: 56-62. Susianti, E., E, & E. Sutrisna. (2018). “Pengaruh Store Image Dan Store Theatrics Terhadap Purchase Intention Pada Toko Azwa Perfume Pekanbaru”. Jurnal Online Mahsiswa, Vol.5, No.1, hlm : 1-11. Uriatin, F.A. (2013). Pengaruh Store Image Terhadap Purchase Intention Produk Private Label Carrefour, Giant dan Hypermart di Surabaya”. Jurnal Ilmiah Mahasiswa, Vol. 2, No. 2, hlm : 1-18. Wiratama, I.G., Ketut R., & Ni Nyoman K.Y. (2017). “Pengaruh Citra Toko Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepercayaan Pelanggan Serta Niat Beli Produk Private Label Alfamart”. Jurnal Buletin Studi Ekonomi Vol. 22, No. 2, hlm:239-249id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/2932
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh yang terjadi antara Store Image, Private Label Image dan Perceived Quality terhadap Purchase Intention. Adapun penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitiatif dengan metode penelitian survey, dimana teknik pengambilan sampel dari suatu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data menggunakan google form, kemudian dibagikan kepada responden yang sesuai dengan kriteria sampel yang telah ditentukan oleh penulis. Responden dari penelitian ini sebanyak 96 responden. Kemudian Data sekunder yang diperoleh dari studi literature digunakan sebagai penguat data primer. Data yang dikumpulkan kemudian akan dianalisis menggunakan bantuan software SmartPLS yang dioperasikan melalui komputer. Hasil penelitian menunjukkan, bahwa besaran dari nilai T-statistic private label image (2,024 (>1,96)), perceived quality 6,677 (>1,96)), dan store image (2,264 (>1,96)) yang artinya berpengaruh positif terhadap purchase intention produk private label Giant. Kemudian, variable store image berpengaruh positif dan signifikan terhadap private label (6,367 (>1,96)) dan perceived quality (8,561 (>1,96)).id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectPengaruh, Store Imageid_ID
dc.subjectPerceved Qualityid_ID
dc.subjectPrivate Labelid_ID
dc.subjectPurchase Intentionid_ID
dc.titlePENGARUH STORE IMAGE DAN PRIVATE LABEL IMAGE SERTA PERCEVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK GIANT KOTA SAMARINDAid_ID
dc.title.alternativeThe causal influence between the Store Image, Private Label Image, and Perceived Quality toward Purchase Intentionid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record