Show simple item record

dc.date.accessioned2023-01-18T02:40:55Z
dc.date.available2023-01-18T02:40:55Z
dc.date.issued2022-07-10
dc.identifier.citationAlma, Buchari. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta. Azizah, H., Azzahra, F., & Aruan, L. S. (2020). Revisit Intention Pelanggan Coffee Shop Lokal: Bagaimana Peran Life Style dan Service Quality?. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK, 1(2), 226-244. Dewi, I. R. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Suasana Toko Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Business Centre SMKN 1 Lemahabang Cirebon. Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis, 7(2), 212-223. Elfandi, A., Daniel, A. J., Prabowo, C. A., Ikhsan, R., & Suhud, U. (2020). Pengaruh Store Atmosphere, Promotion, Perceived Value, dan Customer Satisfaction terhadap Revisit Intention pada Restoran Bakso. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK, 1(2), 331-347. Fandy Tjiptono dan Gregorius chandra. 2016. Service, Quality & satisfaction. Yogyakarta. Andi Fauziah, R., Febriyanti, F., Setiawan, E. B., & Widiyanto, P. (2021). The Impact Of Airport Policies Towards Revisit Intention Through Service Quality And Customer Satisfaction (During Pandemi Covid-19 At Soekarno-Hatta Airport). Advances in Transportation and Logistics Research, 4, 270-280. Hawkins, D. I., & Mothersbaugh, D. L. (2010). Consumer behavior: Building marketing strategy. Boston: McGraw-Hill Irwin,. Kotler dan Keller. (2009). Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi ke 13. Jakarta: Erlangga Kotler, Philip & Gerry Armstrong, (2014): Principle Of Marketing, 15th edition. New Jersey: Pearson Pretice Hall. Kotler, Philip dan Gary Amstrong. 2018. Principles of Marketing. Edisi 15 Global Edition. Pearson. Leopoldo, Patricia, K., & Ethel, P. (2018). Link Between Customer Loyalty and Customer Service in Tourist Hotels. Revista ESPACIOS, 39, 8–9. Lovelock, Cristopher H. dan Lauren K. Wright. 2011. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: PT Indeks. Lupiyoadi, Rambat. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta, Salemba Empat. 64 Prayogo, R. R., & Kusumawardhani, A. (2017). Examining relationships of destination image, service quality, e-WOM, and revisit intention to Sabang Island, Indonesia. APMBA (Asia Pacific Management and Business Application), 5(2), 89–10 Rahayu, S., & Wati, L. N. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ekobis: Ekonomi Bisnis & Manajemen, 8(2), 117-122. Ratminto dan Atik Septi Winarsih. 2010. Manajemen pelayanan. Yogyakarta: Penerbit Pustaka Pelajar. Ryani, L. S., & Soesanto, H. (2021). Factors Affecting Revisit Intention Through Costumer Satisfaction In Theme Park. International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR), 5(2). Supranto, J. 2011. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan : Untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Jakart. Penerbit Rineka Cipta Tjiptono, Fandy. (2014). Pemasaran Jasa. Jakarta: Gramedia Cawang. Tjiptono, Gregorius. 2016. Service, Quality & satisfaction. Yogyakarta. Andi. Uttami, N. K. R. L., Rahyuda, I. K., & Wardana, I. M. (2014). Peran Citra Hotel dan Kepuasan Pelanggan Dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Hotel Melati Dikawasan Wisata Kuta. E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, 3(2014), 520- 532. Wandebori, H. (2017). Revisit intention to hospital: factors unveiled from a case study of balimed hospital. Jurnal Manajemen Teori dan Terapan, 10(3), 205-216. Welsa, H., & Khoironi, M. (2019). Pengaruh Kualiatas Layanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen di Restoran Toean Watiman Yogyakarta). Ebbank, 10(1), 1-16. Wijaya, T. (2011). Manajemen Kualitas Jasa. Jakarta:Indeks. Yolanda, Y., & Rahmidani, R. (2020). Pengaruh Store Atmosphere dan Service Quality Terhadap Revisit Intention Konsumen Pada Golden Cafe dan Resto. Jurnal Ecogen, 3(4), 584-597.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/2936
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk menjelaskan adanya pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction dan Revisit Intention di Kopiria Kota Samarinda. Tujuan Penelitian untuk menjelaskan apakah Service Quality mempengaruhi Customer Satisfaction dan Revisit Intention di Kopiria Kota Samarinda. Dimana penelitian ini menggunakan metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Instrument penelitian menggunakan kuesioner yang diberikan kepada 120 responden. Kriteria responden yang dapat berpartisipasi pada penelitian ini adalah responden yang pernah melakukan minimal dua kali pembelian di Kopiria Kota Samarinda. Teknik dalam memilih sampel menggunakan teknik purposive sampling. Lalu data yang dikumpulkan kemudian akan dianalisis menggunakan bantuan Software Smart PLS yang dioperasikan melalui media komputer. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Revisit Intention, Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Revisit Intentionid_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectCustomer Satisfactionid_ID
dc.subjectRevisit Intentionid_ID
dc.subjectService Qualityid_ID
dc.titlePengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction dan Revisit Intention pada Kopiria di Kota Samarindaid_ID
dc.title.alternativethe influence of Service Quality on Customer Satisfaction and Revisit Intention in Kopiria Samarinda Cityid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record