Show simple item record

dc.contributor.authorNada, Ega Qathrun
dc.date.accessioned2023-01-31T07:12:57Z
dc.date.available2023-01-31T07:12:57Z
dc.date.issued2022-06-30
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/2988
dc.description.abstractPenelitian ini menguji pengaruh citra merek dan promosi terhadap loyalitas pelanggan . analisis ini menggunakan variabel citra merek (X1) , promosi (X2) dan loyalitas pelanggan (Y). populasi adalah seluruh pengguna kartu telkomsel pada mahasiswa program studi Manajemen S1 universitas muhammadiyah Kalimantan timur . Sempel yang digunakan sebanyak 96 responden . Dalam penelitian ini penelitian menggunakan simple random sampling. Pengumpulkan data menggunakan koensioner dibagikan melalui google from dengan menggunakan skala likert . Teknik analisis yang digunakan adalah regrensi linier berbaganda dengan bantuan software SPSS. Data diperoleh dari responden dengan menggunakan alat pengumpul data berupa koensioner, kemudian di analisis mengunakan alat bantu SPPP versi 25. Dari hasil uji simultan (uji f) variabel citra merek dan promosi secara bersama - sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Citra merek dan promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan diterima.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.subjectpromosiid_ID
dc.subjectcitra merekid_ID
dc.subjectloyalitas pelangganid_ID
dc.titlePengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Kartu Telkomsel ( Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Manajemen Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.title.alternativeThe Influence of Brand Image and Promotion on Customer Loyalty on Telkomsel Cards (Case Study of Students of the Faculty of Management, Muhammadiyah University, East Kalimantanid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record