• English
    • Bahasa Indonesia
  • Bahasa Indonesia 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Product Quality Terhadap Purchase Decision Dan Customer Loyalty Pada Produk Skincare Ms Glow Kota Samarinda

Thumbnail
View/Open
COVER (1.125Mb)
BAB I PENDAHULUAN (445.7Kb)
BAB II KAJIAN TEORI (450.1Kb)
BAB III PENELITIAN (434.7Kb)
BAB IV HASIL PENELITIAN (559.5Kb)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN (185.8Kb)
DAFTAR PUSTAKA (400.0Kb)
LAMPIRAN (1.277Mb)
Skripsi (2.747Mb)
Naskah Publikasi (585.3Kb)
Date
2022-07-12
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Product Quality terhadap Purchase Decision dan Customer Loyalty pada produk skincare Ms Glow di kota Samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Metode yang digunakan adalah metode survei dengan pengolahan data menggunakan Software SmartPLS. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar kepada 150 responden di kota Samarinda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Product Quality berpengaruh signifikan terhadap Purchase Decision, variabel Product Quality berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty, dan variable Purchase Decision berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty
URI
https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3148
Collections
  • S1 Final Projects
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of UMKT-DRCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback