Show simple item record

dc.date.accessioned2023-04-10T01:29:15Z
dc.date.available2023-04-10T01:29:15Z
dc.date.issued2022-07-12
dc.identifier.citationAbdillah, & Jogiyanto. (2015). Partial Least Square (PLS), Alternatif Structural Equation Modeling (SEM) dalam Penelitian Bisnis (p. 266). Erlangga. Arianto, N., & Difa, S. A. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT Nirwana Gemilang Property. Jurnal Disrupsi Bisnis : Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Pamulang, 3(2), 108. https://doi.org/10.32493/drb.v3i2.6299 Cardia, D. I. N. R., Santika, I. W., & Respati, N. N. R. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 8(11), 6762. https://doi.org/10.24843/ejmunud.2019.v08.i11.p19 Dachi, A. (2020). Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan : Studi Pengguna Mobil Toyota Calya di Kota Bogor dan Bekasi. JSHP : Jurnal Sosial Humaniora Dan Pendidikan, 4(2), 120–129. https://doi.org/10.32487/jshp.v4i2.843 Ghozali, I., & Latan, H. (2015). Partial least squares: Konsep,teknik, dan aplikasi menggunakan program smart PLS 3.0 (2nd ed.). Semarang: Universitas Diponegoro Semarang Gulliando, D., & Shihab, M. (2019). The Effect of Product Quality, Price and Promotion on the Purchase Decision of Telkomsel Service Products. International Journal of Innovative Science and Research Technology, 4(9), 419–425. Hakim, L. N. (2021). Effect of Product Quality and Service Quality on Customer Loyalty with Customer Satisfaction as an Intervening Variables. Economist Journal: Scientific Journal of Accountancy, Management and Finance, 1(1), 48–56. Harahap, Q. M., Amani, H., Tripiawan, W., Industri, F. R., Telkom, U., Kebutuhan, A., & Quality, P. (2017). Analisis Kebutuhan Produk Brownies Zebra Di Vannisa Brownies Dengan Menggunakan Integrasi Product Quality 62 Dan Model Kano. EProceedings of Engineering, 4(2), 2423–2430. http://libraryeproceeding.telkomuniversity.ac.id/index.php/engineering/articl e/view/937 Haryani, D. S. (2019). Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Perumahan Griya Puspandari Asri Tanjungpinang. Jurnal Dimensi, 8(1). https://doi.org/10.33373/dms.v8i1.1827 Irawan, M. R. N. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Pt. Satria Nusantara Jaya. Ekonika : Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri, 5(2), 140. https://doi.org/10.30737/ekonika.v5i2.1097 Kotler, philip, & Keller, kevin lane. (2016). Marketing Management. In Boletin cultural e informativo - Consejo General de Colegios Medicos de España. Kotler, & Armstrong. (2016). principles of marketing. 4(1), 1–23. Lolang, En. (2014). ) yaitu hipotesis yang akan diuji. Biasanya, hipotesis ini merupakan pernyataan yang menunjukkan bahwa suatu parameter populasi memiliki nilai tertentu. Jurnal Kip, 3(3), 685–696. Mardalis, A. (2005). Meraih Loyalitas Pelanggan. Jurnal Manajemen Dan Bisnis BENEFIT, 9(2), 111 – 119. https://doi.org/10.1007/s13398-014-0173-7.2 Murdiana, S., Hoeroni, R., Fill, S., Manajemen, P., Bangsa, U. P., Kunci, K., Endorser, C., & Produk, K. (n.d.). PENGARUH CELEBRITY ENDORSER , KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SKINCARE MS GLOW ( Studi kasus pada konsumen MS Glow Cikarang official ) pda konsumen MS Glow Cikarang Official ). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif da. 1–10. Musay, F. P., Administrasi, F. I., Brawijaya, U., Perusahaan, C., & Pemakai, C. (2013). Brand image purchase intention. Nur khalik, M. F., Andini, Restu, & Ahmaddien, I. (2020). Pengaruh Kualitas Layanan , Minat Beli Dan Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan. Ekonomi, 02(2), 57–64. Permata Sari, D. (2021). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusanid_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3148
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Product Quality terhadap Purchase Decision dan Customer Loyalty pada produk skincare Ms Glow di kota Samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Metode yang digunakan adalah metode survei dengan pengolahan data menggunakan Software SmartPLS. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar kepada 150 responden di kota Samarinda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Product Quality berpengaruh signifikan terhadap Purchase Decision, variabel Product Quality berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty, dan variable Purchase Decision berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyaltyid_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectProduct Qualityid_ID
dc.subjectPurchase Decisionid_ID
dc.subjectCustomer Loyaltyid_ID
dc.titlePengaruh Product Quality Terhadap Purchase Decision Dan Customer Loyalty Pada Produk Skincare Ms Glow Kota Samarindaid_ID
dc.title.alternativeThe effect of Product Quality toward Purchase Decision and Customer Loyalty toward Ms Glow product in Samarinda cityid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record